NU’EST Beberkan Makna Di Balik Judul Unik Lagu Terbaru 'Song Title'
Musik

NU’EST mengungkapkan kisah di balik pengerjaan lagu spesial mereka ‘Song Title’

WowKeren - Seperti yang diketahui, NU'EST baru saja merayakan ulang tahun mereka yang ke-7 pada 15 Maret lalu. Untuk merayakan ulang tahunnya, Ren cs memberikan hadiah untuk para penggemarnya dengan merilis lagu yang bertajuk “Song Tittle.”

Selain untuk merayakan ulang tahun, lagu tersebut juga sebagai perayaaan kembalinya Hwang Minhyun ke NU’EST. Seperti yang diketahui, Minhyun absen dari promosi bersama NU’EST untuk menjalankan promosi bersama grup Wanna One.

Selama siaran langsung VLive pada 15 Maret, Baekho pertama kali membeberkan cerita dibalik lagu “SongTitle”. Penyanyi kelahiran 1995 itu mengungkapkan bahwa lagu tersebut menggambarkan perjalan NU’EST selama 7 athun berdampingan dengan penggemar mereka.


“Seperti yang terlihat, ‘Song Title’ adalah sebuah lagu yang belum diberi judul. Ini hadiah kami untuk penggemar dalam perayaan ulang tahun ketujuh kami (pada15 Maret),” ungkap vokalis NU’EST itu. “Alasan bahwa kita semua bisa bersama adalah karena penggemar kami. Kami ingin mengungkapkannya dalam lagu kami, bahwa permulaannya kosong dan kami meminta penggemar kami untuk mengisinya untuk kami."

Baekho kemudian juga mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu lama yang belum mereka rilis. Baekho mengaku langsung jatuh cinta dengan lagu tersebut karena memiliki makna yang mendalam.

“Lagu ini sebenarnya adalah lagu yang telah ditulis sebelum kami merilis album kami ‘Q Is’. Pada saat itu, kami mengunjungi studio Bumzu hyung untuk mengerjakan album kami. Kami mendengar lagu ini dan sangat menyukainya sehingga kami memintanya untuk memberikannya kepada kami,” lanjut Baekho. Penyanyi itu kemudian melanjutkan bahwa NU’EST sebenarnya telah selesai merekamnya saat itu, tetapi akhirnya memilih comeback dengan lagu yang berbeda.

NU’EST yang baru-baru ini berkumpul untuk mempersiapkan comeback, mengungkapkan bagaimana mereka mempersiapkan lagu comeback mereka. JR selaku leader mengaku jika lirik dari lagu mereka ditulis berdasarkan surat yang ingin mereka berikan pada fans. "Kami menulis ulang lirik untuk lagunya. Kami masing-masing menulis surat kepada penggemar dan menggunakan isi surat-surat itu untuk lirik kami. Itu adalah lagu yang kami buat bersama-sama," ungkap leader NU’EST itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru