Skandal Perjudian Cha Tae Hyun dan Kim Jun Ho Cuma Pengalihan Isu Kasus Seungri dkk?
Official KBS
Selebriti

Skandal perjudian dua bintang '2 Days & 1 Night' itu juga disebut untuk mengalihkan isu penyelidikan kasus bunuh diri Jang Ja Yeon 'Boys Over Flowers'.

WowKeren - Cha Tae Hyun dan Kim Jun Ho kini sedang diselidiki polisi atas kasus perjudian saat bermain golf di luar negeri. Tuduhan ini dikemukakan setelah polisi memeriksa isi grup chat di ponsel Jung Joon Young pada Sabtu (16/3).

Akibatnya, Cha Tae Hyun dan Kim Jun Ho mundur dari semua program yang dibintangi, termasuk "2 Days & 1 Night". Mereka mengumumkannya bersama dengan permintaan maaf yang dirilis melalui pernyataan resmi.

Skandal perjudian Cha Tae Hyun dan Kim Jun Ho rupanya tak begitu membuat netter senang. Banyak yang menyebutnya pengalihan isu dari kasus Seungri dan Jung Joon Young serta penyelidikan kasus bunuh diri Jang Ja Yeon, pemain drama "Boys Over Flowers" akibat pelecehan seksual pada 2009.


Seperti diketahui, Seungri ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyediaan layanan prostitusi untuk rekan bisnisnya. Jung Joon Young menjadi tersangka kasus penyebaran video seks ilegal. Sedangkan penyelidikan kasus bunuh diri Jang Ja Yeon dibuka kembali dan akan berakhir penghujung Maret ini.

"Aku tidak begitu peduli apa yang mereka lakukan dengan uang mereka sendiri. Apakah mereka adalah masalah besar saat ini?" komentar netter. "Aku bukannya mengatakan bahwa skandal perjudian Cha Tae Hyun adalah sesuatu yang bagus, tapi kenapa aku merasa fokusnya jadi teralihkan?" tambah netter lain.

"Ponsel Jung Joon Young disita untuk menyelidiki distribusi video ilegal, prostitusi, dan adanya koneksi dengan polisi, tapi kenapa sesuatu seperti ini, yang tidak terkait, malah terlalu diekspos? Bahkan di pengadilan, ketika sesuatu yang tidak berhubungan keluar, bahkan jika itu ilegal, mereka tidak diinterogasi dan dirahasiakan. Apakah ini benar-benar sesuatu untuk ditangani oleh berita jam 9 pagi? Apakah semua media membahas tentang taruhan golf? Sangat mengecewakan," kata netter.

"Mereka berusaha sangat kerasa untuk mengalihkan isu sebenarnya. Berita-berita tentang Seungri dan Jang Ja Yeon mendadak hilang," sahut yang lain. "Aku tidak paham apa masalahnya. Apakah masalah bertaruh dalam permainan golf bersama temanmu? Kenapa sampai keluar dari semua program?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait