Verrell Keren Tarung Bareng Stefan William, Netter Ramai Minta Natasha Wilona Gabung 'Anak Langit'
Instagram/sctv
TV

Bergabungnya Verrell di 'Anak Langit' membuat fans ingin melihatnya kembali beradu akting dengan Natasha Wilona.

WowKeren - Setelah sempat vakum sejenak, kini Verrell Bramasta kembali berakting di layar kaca. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Verrel dikabarkan bergabung dengan sinetron "Anak Langit".

Video cuplikan adegan Verrell di sinetron "Anak Langit" juga sudah mulai beredar. Di sinetron SCTV ini Verrell dikisahkan memerankan karakter bernama Satria.

Tampak dalam video yang diunggah oleh SCTV tersebut, Verrell tengah bertarung bersama Stefan William. Tentunya ini menjadi adegan yang cukup menarik karena Stefan merupakan mantan kekasih Natasha Wilona.

Di adegan itu, Verrell dan Stefan terlihat kompak bekerja sama melawan penjahat. "Satria dan Hiro bekerja sama untuk membasmi kelompok begal bertopeng. Apakah mereka akan kerja sama di momen-momen penting selanjutnya?" bunyi captionnya.


Gara-gara bergabungnya Verrell ini, netizen beramai-ramai meminta agar Natasha Wilona ikut berakting dalam sinetron "Anak Langit. Rupanya, netter berharap bisa kembali menyaksikan akting Wilona bersama Verrell di layar kaca.

"Pihak SCTV kami mohon masukin ka Natasha Wilona ke sinetron anak langit yg setuju udah 95 persen pasti makin seru pasti rantingnya naik," komentar akun @fitriwilv***. "Wahhh.. Kalau ada natasha wilona tambah seru nih sinetron. Apalagi karakternya cewek tomboi," komentar akun @wilda_last***.

"Natasha wilons main donk dianak langit," komentar akun @ikaard***. "Duhduh wilo masuk gpp kali min biar tmbah greget," komentar akun @silvyani***. "Kenapa willo ngk masuk sekalian," komentar akun @mayah_das***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru