Mamamoo 'Gogobebe' Raih Kemenangan Pertama Di Acara 'The Show' Usai Satu Minggu Rilis
Musik

Mamamoo meraih kemenangan pertama mengalahkan TXT dan Park Bom.

WowKeren - Grup populer Mamamoo resmi melakukan comeback pada 14 Maret lalu dengan lagu "Gogobebe". Lagu yang dibawakan oleh Whee In cs ini mengusung tema ceria dan seksi yang dipadukan menjadi satu.

Sejak hari perilisannya, lagu ini telah banyak menarik perhatian netter. Terbukti lagu ini berhasil menempati posisi atas chart realtime berbagai situs musik dalam kurun waktu kurang dari 24 jam perilisan. Tak hanya itu, gerakan dan nada yang mudah diingat membuat lagu ini mampu mencuri perhatian penggemar.


Mamamoo \'Gogobebe\' Raih Kemenangan Pertama Di Acara \'The Show\' Usai Satu Minggu RilisMamamoo \'Gogobebe\' Raih Kemenangan Pertama Di Acara \'The Show\' Usai Satu Minggu Rilis 19 03

Source: Allkpop

Lagu "Gogobebe" makin membuktikan kepopulerannya usai memenangkan trofi penghargaan acara musik pertamanya. Pada episode 19 Maret, lagu Mamamoo 'Gogobebe' dinominasikan untuk tempat pertama bersama dengan TXT dengan lagu '"Crown" dan hits Park Bom yang berjudul "Spring."

Girlgroup besutan RBW Entertainment ini akhirnya meraih kemenangan dengan skor 6.590. Pemenang "The Show" sendiri ditentukan dengan voting yang dilakukan oleh penggemar Korea dan juga Internasional melalui aplikasi.

Trofi kemenangan '"Gogobebe" ini akan menambah koleksi piala kemenangan Mamamoo di berbagai acara musik. Terhitung dejak debut pada tahun 2014, Mamamoo telah meraih total 28 piala kemenangan dari berbagai acara musik dan dipastikan masih akan bertambah.

Lagu "Gogobebe" sendiri merupakan lagu utama dari album yang bertajuk "White Wind". Album ini merupakan album terakhir dari proyek Mamamoo yang diberi nama "Four Seasons, Four Colours". Proyek ini mengusuk tema empat musim yang berkaitan dengan warna dan masing-masing warna tersebut menggambarkan karakter dari para anggota Mamamoo. Selamat atas kemenangannya Mamamoo!

You can share this post!

Related Posts
Loading...