Hailey Baldwin Akhirnya Buka Suara Usai Dirumorkan Bertengkar dengan Justin Bieber
Bauergriffin
Selebriti

Hailey dan Justin sebelumnya dikabarkan bertengkar di sebuah taman di California, Amerika Serikat.

WowKeren - Sejak mengumumkan pernikahan pada tahun 2018 lalu, kehidupan rumah tangga Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang tak pernah lepas dari sorotan. Bahkan tak jarang, beragam berita miring atau kabar tak sedap pun turut mewarnai pernikahan pasangan selebriti tersebut.

Belum lama ini, Justin dan Hailey dikabarkan terlibat pertengkaran di salah satu taman yang terletak di California, Amerika Serikat. Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan, Hailey tampak bicara dengan tangan terangkat dan memasang mimik sebal, seakan sedang menjelaskan sebuah situasi pada sang suami.


Tak lama setelahnya, justin terlihat berdiri seakan menjauhi Hailey. Sementara di foto lainnya, pelantun "Sorry" itu tampak menelungkup dia atas rerumputan, sedangkan sang istri tampak mencoba menghiburnya.

Namun seakan tak ingin gosip ini makin berlarut, akhirnya Hailey memutuskan untuk buka suara. Melalui akun Instagram pribadinya, model berusia 22 tahun ini menegaskan bahwa apa yang diberitakan media tidaklah benar adanya.

Bahkan ia juga mengimbau agar para penggemarnya tak mudah mempercayai berita bohong. "Jangan percaya apa yang kamu baca di internet, fake news," tulisnya.

Di sisi lain, laporan sebelumnya menyebut bahwa Justin dan Hailey sendiri masih sulit membangun rasa percaya satu sama lain. Hal tersebut membuat rekan-rekan mereka turut khawatir akan hubungan keduanya. "Dia (Justin) masih menginginkan dan membutuhkannya (Hailey) untuk menjadi istrinya dan dia ingin mendukungnya, tetapi sulit ketika dia mengalami semua ini," ungkap salah satu sumber.

You can share this post!

Related Posts
Loading...