Amanda Rawles 'Lepas' dari Jefri Nichol di Film Terbaru Meski Akui Bikin Fans Kecewa
Film

Amanda Rawles dipasangkan dengan Endy Arfian dalam mini series terbaru 'Running Girl'.

WowKeren - Chemistry Amanda Rawles dan Jefri Nichol di film "Dear Nathan" sukses membuat gemas hingga banyak penggemr ingin mereka selalu dipasangkan. Sekuel kedua "Dear Nathan" berjudul "Dear Nathan: Hello Salma" pun tampaknya belum cukup memuaskan para penggemar yang ingin terus melihat interaksi mereka.

Kendati membuat penggemar kecewa, Amanda tentu ingin lepas dari zona nyaman tersebut. Diakui Amanda, chemistry-nya dengan Jefri memang begitu kuat karena image sebagai pasangan yang melekat di hati dan mata para penonton.


"Pasti sih butuh beberapa waktu untuk dilepas. Bahkan kayaknya sulit dilepas karena awal-awal aku main romantis sama Jefri kan," ujar Amanda dilansir Kompas. "Mungkin chemistry yang sebelumnya terlalu kuat hingga akhirnya mereka sampai saat ini masih kebawa ya. Jadi orang pasti kliknya ngelihat aku, ngelihat Jefri juga kan."

Amanda mengaku tak keberatan apabila penggemar ingin dirinya terus berpasangan dengan Jefri. Namun sebagai seorang aktris, Amanda tentu ingin memberikan sesuatu yang lebih variatif agar penonton tak merasa bosan.

"Tapi it's fine anyway, selama itu masih bisa entertain netizen, it's fine. Sudah kebiasaan banget. Sudah terbiasa gitu jadi enggak terlalu terganggu," ungkap Amanda. "Tapi yang aku bilang tadi untuk melepas image itu dari para netizen, aku coba main mini series atau film dengan pasangan yang berbeda. Supaya lebih variatif aja sih enggak itu-itu lagi."

Amanda kembali mengumumkan proyek baru bertajuk "Running Girl" yang akan diperankannya tanpa Jefri, melainkan bersama Endy Arfian. Amanda mengaku telah lama mengenal Endy dan nyaman bekerja sama dengannya dalam mini series terbaru ini.

"Kebetulan aku udah kenal sama Endy sebelum mini series ini, udah pernah beberapa kali main iklan bareng dan orangnya baik banget," tandas Amanda. "Orangnya juga smart dan gampang untuk membaur sama orang, pokoknya seneng banget sih kerja sama Endy."

You can share this post!

Related Posts
Loading...