Lee Min Ho Kirim Truk Makanan ke Lokasi Syuting Drama Jung Il Woo Meski Sedang Wamil
Naver
Selebriti

Lee Min Ho tetap menunjukkan dukungan untuk Jung Il Woo dengan mengiriminya truk makanan.

WowKeren - Lee Min Ho saat ini sedang menjalani wajib militer di mana ia bertugas di bagian pelayanan publik. Meski begitu, aktor kelahiran 1987 tersebut tetap menunjukkan dukungan untuk teman baiknya, Jung Il Woo.

Jung Il Woo saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama "Haechi" di mana ia beradu akting dengan Go Ara. Hari ini, Rabu (20/3), bintang "Cinderella with Four Knights" tersebut mengunggah postingan baru di akun Instagram @jilwww miliknya.

Postingan Jung Il Woo ini berupa foto dirinya dengan mengenakan kostum karakternya di drama. Aktor yang lahir di Seoul itu berpose di depan truk makanan yang rupanya kiriman Lee Min Ho sebagai bentuk dukungannya.

"Hwaiting untuk tim produksi dan aktor 'Haechi'! Tolong jaga Ilwoo-ku," demikian tulisan pada banner truk. Sedangkan pada caption postingan, Jung Il Woo menulis, "Minho kami, terima kasih."

Sementara itu, Jung Il Woo dan Lee Min Ho berteman sejak sama-sama masih duduk di bangku sekolah karena keduanya tinggal di lingkungan yang sama. Lee Min Ho akan mengakhiri wajib militernya pada April 2019.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait