Wisata Kampung Ahok Berubah Nama Jadi 'Kampoeng Fi Fi', Begini Penjelasan Adik BTP
Instagram/fifiletytjahajapurnama
Nasional

Melalui unggahannya di Instagram, adik Ahok meminta maaf lantaran harus mengganti nama tempat wisata yang sudah dikenal luas tersebut.

WowKeren - Usai dinyatakan bebas dari penjara pada 24 Januari 2019 yang lalu, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tak banyak muncul di publik. Selain itu, ia juga mengumumkan pergantian penyebutan namanya menjadi BTP. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengaku tak ingin lagi dipanggil dengan sebutan Ahok.

Keinginan Ahok tersebut berdampak pada objek wisata "Kampoeng Ahok" yang ada di Belitung. Sang adik, Fifi Lety Indra, mengumumkan pergantian nama tersebut melalui Instagram pribadinya.

Pada Rabu (20/3) kemarin, Fifi menjelaskan jika nama objek wisata "Kampoeng Ahok" kini telah berganti nama menjadi "Kampoeng Fi Fi". Pergantian objek wisata yang didirikan Fifi atas izin Ahok dan mantan istrinya, Veronica Tan, tersebut dilakukan atas permintaan sang kakak.

View this post on Instagram

#kampoengahok Di dirikan Oleh saya dengan anak2 dan atas ijin Koko Ahok dan sis Vero, dan sampai hari ini Hasil penjualan buat bantu sesama buka lapangan kerja (sosial bisnis) dan pemiliknya Adalah saya dan @nachoseann dan keluarga. Atas permintaan #btp (yang memang sudah tidak mau lagi Di panggil #Ahok) Atas permintaan @basukibtp nama #Kampoengahok tdk Boleh lagi pakai nama Ahok. Kami mohon maaf sejak hari ini nama Kampoeng Ahok Di minta oleh BTP Di ganti menjadi Kampoeng FI FI. Trima kasih atas doa dukungan dan support nya baik dari dulu sampai selama lamanya 🙏❤️🙏 #forlovingindonesia 🙏🇮🇩🙏


A post shared by Fifi Lety Tjahaja Purnama (@fifiletytjahajapurnama) on

"#kampoengahok Di dirikan Oleh saya dengan anak2 dan atas ijin Koko Ahok dan sis Vero, dan sampai hari ini Hasil penjualan buat bantu sesama buka lapangan kerja (sosial bisnis) dan pemiliknya Adalah saya dan @nachoseann dan keluarga," tulis Fifi dalam unggahan Instagram. "Atas permintaan #btp (yang memang sudah tidak mau lagi Di panggil #Ahok) Atas permintaan @basukibtp nama #Kampoengahok tdk Boleh lagi pakai nama Ahok."

Selebihnya, Fifi meminta maaf atas pergantian nama objek wisata tersebut. Ia juga berterima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepada dirinya dan kampung wisata tersebut.

"Kami mohon maaf sejak hari ini nama Kampoeng Ahok Di minta oleh BTP Di ganti menjadi Kampoeng FI FI," sambung Fifi. "Trima kasih atas doa dukungan dan support nya baik dari dulu sampai selama lamanya."

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait