Prediksi Wajah Anak Pertama Meghan Markle - Pangeran Harry Beredar, Seperti Apa?
Instagram/kensingtonroyal
Selebriti

Seorang seniman forensik bernama Joe Mullins membuat prediksi ini berdasarkan gabungan fitur wajah Meghan dan Harry.

WowKeren - Kerajaan Inggris telah mengumumkan kehamilan Meghan Markle sejak Oktober 2018 lalu. Melalui akun media sosial resmi Kerajaan, Duchess of Sussex ini diperkirakan akan melahirkan pada musim semi tahun ini, atau sekitar bulan April nanti.

Semakin mendekati waktu persalinan, tak ayal sejumlah penggemar pun mulai penasaran dan menerka-nerka akan jenis kelamin serta rupa anak pertama pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut. Seakan menjawab rasa penasaran penggemar, belum lama ini seorang seniman forensik bernama Joe Mullins dengan senang hati membagikan bagaimana prediksi wajah anak Meghan dan Harry nantinya.


Dilansir The Sun pada Kamis (221/3), prediksi ini didasarkan pada gabungan fitur wajah Meghan dan Harry. Joe Mullins juga membuat dua prediksi wajah anak pertama sang Duke dan Duchess, yakni versi laki-laki serta perempuan.

prediksi wajah anak harry dan meghan

Dari foto yang dibagikan oleh Joe Mullins, terlihat jika anak tersebut berjenis kelamin perempuan, maka ia akan memiliki mata dan rambut seperti Meghan, dengan fitur lain yang menyerupai sang ayah. Sementara jika berjenis kelamin laki-laki, anak tersebut tampak begitu mirip dengan Harry, namun memiliki bentuk bibir dan senyuman khas sang ibu.

Di sisi lain, saat ini Meghan sendiri tengah cuti dari beragam tugas Kerajaan sembari menunggu waktu persalinannya. Meski demikian, belum lama ini wanita berusia 37 tahun tersebut masih terlihat menyambangi gedung kedutaan Selandia Baru di London untuk mengungkapkan belasungkawa atas insiden penembakan brutal di Christchurch pada 15 Maret lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...