Didesak Tambah Momongan, Nagita Slavina Ternyata Tak Pernah Tunda Buat Adik Rafathar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita juga belum mau menjalani program dari dokter karena ingin hamil secara alami.

WowKeren - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai suami istri yang serasi. Keluarga mereka selalu menyedot perhatian dan menarik untuk dibahas. Apalagi, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang begitu menggemaskan, Rafathar Malik Ahmad.

Di usia pernikahan yang hampir menginjak lima tahun ini, tak sedikit yang meminta Raffi dan Nagita untuk menambah momongan. Sayangnya, sampai sekarang hal itu belum terwujud.


Kendati demikian, Nagita sendiri sangat ingin memberi adik ke putra sulungnya, Rafthar. Selain itu, ia rupanya tak pernah menunda kehamilan, hanya saja memang belum dikasih. Hal itu diungkap ketika menjadi bintang tamu di vlog terbaru Ayu Dewi.

"Kapan mau punya ade dari Rafathar?" tanya Ayu. "Mau lah, tapi belum dikasih, tapi nggak nunda," jawab Nagita.

Nagita juga mengungkap jika ia ingin hamil lagi secara alami dan belum mau menjalani program khusus kehamilan dari dokter. "Maksudnya bukan program gitu, maksudnya yaudah kalau dikasih, dikasih. Kita belum program. Belum kepikiran program, santai aja," ujar Nagita.

Seperti diketahui, Nagita dan Raffi melangsungkan pernikahan pada 17 Oktober 2014. Pernikahan mewah mereka waktu itu cukup menyedot perhatian masyarakat Indonesia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...