Verrell Bramasta Sebut Status Tidak Penting Usai Dirumorkan Putus dari Natasha Wilona
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Verrell Bramasta mengaku bingung menjelaskan hubungannya dengan Natasha Wilona saat ini ketika rumor putus itu beredar di media sosial.

WowKeren - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona merupakan pasangan kekasih idola muda yang saat ini banyak digemari. Sayangnya, belakangan ini hubungan mereka dirumorkan telah putus usai menjalin masa pacaran satu tahun.

Rumor itu muncul ketika Al Ghazali sempat menyinggung tangisan Verrell lantaran pisah dengan Wilona. Serta sosok pembalap cantik Sabrina Sameh yang ikut dikaitkan dengan kerenggangan hubungan Verrell dan Wilona.


Ketika hadir di acara Insert Fashion Awards 2019, Verrell juga hadir sendiri tanpa menggandeng Wilona dengan alasan sang kekasih sedang syuting. Bintang "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" ini enggan berkomentar banyak saat ditanyai perihal rumor putus dari Wilona.

Putra sulung Venna Melinda itu mengaku bingung menjelaskan hubungannya dengan Wilona saat ini. Pasalnya, hanya Verrell dan Winona saja yang paham dengan kondisi jalinan asmara mereka.

"Aku kalau ditanya bingung jelasinnya gimana," kata Verrell ditemui di Ciputra Artpreneur, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/3). "Karena memang baik-baik saja sih hubungannya."

Verrell menjelaskan jika hubungannya dengan Wilona masih baik-baik saja. Namun pria berusia 22 tahun ini belum bisa memberikan jawaban kepastian soal status hubungannya dengan Wilona. Verrell bahkan menyebut jika status tidak lah penting.

"Baik-baik saja. Bingung jelasinnya. Ah, status enggak penting. Status penting banget yah?" ucap Verrell. "Yang pasti, apa pun itu baik-baik saja. Doain saja."

Diketahui Verrell saat ini tergabung dalam sinetron "Anak Langit". Perbedaan lokasi syuting sinetron disebutnya juga penyebab ia dan Wilona jarang bertemu.

"Kebetulan sekarang sinetronnya beda-beda," ungkap mantan kekasih Nasya Marcella ini. "Jadi itu mungkin yang bikin jarang ketemu."

Verrell juga membantah rumor putus dari Wilona usai sinetron "siapa Takut Jatuh Cnta Reborn" yang mereka bintangi tamat. Pasalnya, pada liburan tahun baru 2019 kemarin mereka sempat pergi keliling Eropa bersama.

"Setelah ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’, kan kita sempat liburan tahun baruan keliling Eropa. Masih baik-baik saja sih," jelas Verrell. "Jadi, kalau ada berita itu cuma rumor

Sementara itu, Verrell tak menampik mengetahui kabar rumor kandasnya hubungan dengan Wilona tersebar di media sosial. Kendati begitu, Verrell tak ingin membahasnya dengan sang kekasih.

You can share this post!

Related Posts
Loading...