Lee Seung Gi dan Suzy Pose Kocak di Lokasi 'Vagabond', Shin Sung Rok Ngakak
TV

'Vagabond' dijadwalkan tayang mengisi slot Rabu - Kamis malam SBS mulai Mei mendatang.

WowKeren - Proses syuting "Vagabond" yang sudah dimulai beberapa bulan lalu secara perlahan mulai terungkap. Hal itu dibocorkan sendiri oleh para pemain maupun tim produksi dari dama SBS itu.

Baru-baru ini, seorang tim produksi memposting foto di lokasi syuting bersama Suzy, Lee Seung Gi dan Shin Sung Rok. Jika diperhatikan, foto ini tampaknya satu paket dengan yang diposting oleh Shin Sung Rok beberapa hari lalu.


Yang beda dari foto syuting kali ini, Lee Seung Gi terlihat membuat pose kocak dengan menunjuk ke atas. Di sampingnya tampak Suzy yang sedang berpose keren. Sedangkan Shin Sung Rok terlihat ngakak.

Foto ini sendiri sepertinya diambil saat para pemain "Vagabond" cs melangsungkan proses syuting di Moroko tepatnya di sebuah pelabuhan. Lee Seung Gi cs sepertinya sedang istirahat di sela-sela waktu syuting dan memutuskan mengambil foto kocak.

"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Cha Dal Gun nantinya bakal bertemu dengan Go Hae Ri (Suzy), agen hitam National Intelligence Service (NIS) yang dipimpin oleh Ki Tae Woong (Shin Sung Rok). Cha Dal Gun dan Go Hae Ri kemudian terlibat hubungan percintaan.

Sementara itu, "Vagabond" dijadwalkan tayang mengisi slot Rabu - Kamis malam SBS mulai Mei mendatang. Sejauh ini SBS memang belum mempersiapkan drama yang akan tayang sebelum "Vagabond". Kita nantikan informasi terbaru bersama ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...