Nam Joo Hyuk Ngaku Beda Pandangan dengan Son Ho Joon Usai Bintangi 'The Light in Your Eyes'
TV

Nam Joo Hyuk juga mengungkapkan apa yang terjadi padanya setelah membintangi 'The Light in Your Eyes'.

WowKeren - Belum lama ini aktor tampan Nam Joo Hyuk menjalankan wawancara untuk drama yang baru saja dibintanginya, "The Light in Your Eyes". Drama JTBC ini sendiri telah menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (19/3) lalu.

Di episode terakhirnya, drama yang juga dibintangi Han Ji Min ini meraih rating yang sangat tinggi dan menjadi serial yang paling banyak disaksikan di slot tayangnya. Menanggapi ini, Nam Joo Hyuk mengungkapkan kebahagiaannya karena pemirsa menikmati drama yang dibintanginya.


"Aku tidak menganggap rating sebagai hal yang penting. Tentu saja aku bersyukur karena kami berakhir lebih dulu, tapi aku juga bersyukur karena penonton tertawa, menangis dan merasakan banyak hal bersama kami," tutur Nam Joo Hyuk. "Ku pikir itu yang paling penting. Aku senang karena kami telah membuat drama yang bisa membuat orang-orang berempati."

Nam Joo Hyuk kemudian mengungkapkan apa yang terjadi kepadanya setelah membintangi drama ini. Dia berkata kalau kini ada banyak orang yang mempertanyakan matanya yang terlihat sangat sedih.

"Sebelum syuting drama ini, aku tidak pernah mendengar seseorang mengatakan bahwa aku memiliki pandangan sedih di mataku," terangnya. "Ada momen saat syuting di bandara karena aku harus ke luar negeri. Tapi orang-orang di sekitarku melihat foto-foto itu dan bertanya kepadaku, 'Mengapa matamu terlihat sangat sedih?'".

Aktor kelahiran 1994 ini juga mengatakan kalau dia tidak mengalami banyak kesulitan setelah syuting berakhir. "Setelah syuting berakhir, aku tidak mengalami kesulitan. Aku mencoba melepaskannya dengan cepat, dan ketika kami syuting aku berusaha keras untuk tetap fokus," ujar Nam Joo Hyuk.

Nam Joo Hyuk kemudian ditanya tentang Son Ho Joon, apakah dia tertawa ketika melihatnya berakting. Menanggapi hal ini, Nam Joo Hyuk mengungkapkan kalau dia tidak memiliki banyak adegan dengan Son Ho Joon.

"Ku pikir aku tidak syuting dengan Ho Joon lebih dari beberapa kali," tutur Nam Joo Hyuk. "Aku sedang syuting bagian sedih, dan Ho Joon sedang syuting bagian yang benar-benar lucu."

Mantan kekasih Lee Sung Kyung ini bahkan mengungkapkan kalau dia memiliki pandangan yang berbeda dengan Son Ho Hoon. Karena Son Ho Joon menganggap dramanya sangat lucu, sedangkan Nam Joo Hyuk menganggap ceritanya sangat menyedihkan.

"Ketika kami melakukan konferensi pers, Ho Joon mengatakan 'Ini adalah drama yang lucu', sementara aku mengatakan 'Ini adalah drama yang menyedihkan'," ujarnya. "Aku mengerti begitu melihat siarannya. Kami saling bertanya, 'Mengapa itu sangat sedih?' dan 'Mengapa itu sangat lucu?'".

You can share this post!

Related Posts
Loading...