'Voice 3' Makin Dinanti Usai OCN Rilis Teaser Menegangkan
OCN
TV

'Voice 3' rencananya akan tayang pada bulan Mei mendatang.

WowKeren - OCN saat ini sedang menggarap drama baru yang berjudul "Voice 3". Seperti yang diketahui, drama ini merupakan kelanjutan dari musim keduanya.

Drama ini sendiri rencananya akan tayang pada bulan Mei mendatang. Meski demikian, OCN sudah mulai mempromosikan drama yang dibintangi oleh Lee Ha Na dan Lee Jin Wook tersebut.


Melalui akun YouTube resminya, OCN merilis teaser baru drama tersebut. Teaser ini menampilkan kembali bagaimana cerita di musim keduanya berakhir.

Di video itu, Bang Je Soo (Kwon Yool) mengatakan kalau Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) akan meninggal karena serangan bom. Kang Kwon Joo yang tampak terkejut juga mengatakan kalau seseorang mungkin telah menjebaknya. Karena panik, Do Kang Woo (Lee Jin Wook) terdengar berteriak dan menyuruh Kang Kwon Joo untuk keluar dari ruangan tersebut.

Namun kemudian, sebuah bom meledak dan Kang Kwon Joo terlihat terpental ke lantai. Dia pun mulai membuka matanya saat samar-samar mendengar suara seseorang yang menyuruhnya untuk bangun. Dan di akhir teaser itu, OCN menggoda pemirsa dengan mencantumkan bulan tayang drama ini.

"Voice 3" sendiri akan menjadi serial thriller yang menceritakan tentang karyawan panggilan darurat 112. Sebelumnya, drama ini telah memikat penonton dengan konsep unik dan cerita yang menegangkan. Musim keduanya sendiri berhasil mencetak rekor rating baru drama OCN dengan perolehan sebesar 7,1 persen dan 7,6 persen.

"Voice 3" akan kembali menceritakan profiller suara Kang Kwon Joo dan detektif Do Kang Woo yang berjuang melawan kejahatan cyber. Namun Kang Kwon Joo harus berjuang lebih keras karena pendengarannya menjadi bermasalah setelah insiden ledakan bom. Di sisi lain, Do Kang Woo juga masih harus bertarung melawan iblis di dalam dirinya sendiri.

Sementara itu, drama ini semakin dinanti setelah teasernya dirilis. Banyak penonton yang penasaran dengan cerita yang dihadrikan di musim ketiga "Voice" ini.

"Ku katakan kepada kalian semua, jangan menyaksikan 'Voice 3' kalau belum pernah menonton Voice 1 dan 2. Ya Tuhan, aku sangat tidak sabar untuk itu," tulis seorang netter. "Ya Tuhan, aku tidak sabar. Voice 1 dan 2 sangat luar biasa," imbuh netter yang lain. "Yaa drama favoritku, jadi tidak sabar," sahut netter yang lain. "Aku menonton dua season sebelumnya dan sangat menyukainya. Aku tidak sabar untuk menyaksikan season 3," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...