Drama Baru L Infinite 'One and Only Love' Lakukan Sesi Baca Naskah, Fans Makin Antusias
TV

Drama 'One and Only Love' ini rencananya akan mulai tayang pada 15 Mei mendatang.

WowKeren - KBS akan segera menggarap drama baru yang berjudul "One and Only Love". Belum lama ini, drama yang dibintangi oleh L infinite tersebut telah mengadakan sesi pembacaan naskah pertamanya.

Drama ini sendiri menceritakan tentang kisah cinta antara seorang malaikat dengan balerina. L akan memerankan karakter malaikat bernama Dan yang sangat ceroboh namun optimis. Sedangkan Shin Hye Sun akan memerankan Lee Yeon Soo, seorang wanita yang harus melepaskan mimpinya menjadi balerina karena kehilangan penglihatannya dalam suatu kecelakaan.


View this post on Instagram

๐ŸŒธ ๋”ฐ๋œปํ•œ ๋ด„๋‚  ์ฐพ์•„์˜ฌ ์ƒˆ ์ˆ˜๋ชฉ๋“œ๋ผ๋งˆ <๋‹จ, ํ•˜๋‚˜์˜ ์‚ฌ๋ž‘> . ํŠน๊ธ‰ ์ผ€๋ฏธ ์ž๋ž‘ํ•˜๋Š”, ๋ฐฐ์šฐ๋“ค์˜ ์ฒซ ๋Œ€๋ณธ๋ฆฌ๋”ฉ ํ˜„์žฅ์œผ๋กœ~๐Ÿ˜† ๋ฌด๋ ค 1์›”์— ์ง„ํ–‰๋˜์—ˆ๋‹ค๊ณ !! . ์ง€๊ธˆ์€ ๋”๋” ์ผ€๋ฏธ ์งฑ์ด๋ผ๋Š” ์ œ์ž‘์ง„ํ”ผ์…œ๐Ÿ‘ #KBS #๋“œ๋ผ๋งˆ #๋‹จํ•˜๋‚˜์˜์‚ฌ๋ž‘ #๋‹จ์‚ฌ๋ž‘ #5์›” #๋งค์ฃผ์ˆ˜๋ชฉ #์‹ ํ˜œ์„  #๊น€๋ช…์ˆ˜ #์ด๋™๊ฑด #๊น€๋ณด๋ฏธ #์ผ€๋ฏธ_์นญ์ฐฌํ•ด

A post shared by KBS ๋“œ๋ผ๋งˆ (@kbsdrama) on

Selama pembacaan naskah, Shin Hye Sun berhasil menghayati perannya yang diceritakan sebagai pribadi arogan. Di sisi lain, L menghangatkan suasana ketika bangkit dari tempat duduknya untuk dan menampilkan akting energik sebagai Dan.

Di sisi lain ada Lee Dong Gun yang memerankan Ji Kang Woo, seorang direktur perusahaan balet. Selama pembacaan naskah, dia mampu menggambarkan karakter Ji Kang Woo dengan baik.

Selain ketiga aktor utamanya ini, sesi baca naskah tersebut juga dihadiri oleh para pemeran lainnya. Mulai dari Kim Bo Mi, Do Ji Won dan Kim In Kwon. Selain itu, sutradara Lee Jung Seob dan penulis naskah Choi Yoon Kyo juga hadir di acara ini.

Pembacaan naskah ini sendiri berlangsung selama empat jam. Selama waktu itu, para aktor berusaha untuk saling mengenal dan sutradara memimpin jalannya acara dengan arahan yang terinci.

Setelah mengetahui kabar ini, ada banyak penggemar yang merasa antusias. Selain itu juga ada banyak dari mereka yang merasa tidak sabar untuk segera menyaksikan drama ini.

"One and Only Love" sendiri direncanakan tayang pada 15 Mei mendatang. Apakah kalian menantikan drama ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...