Lee Seung Gi Gugup Anjingnya Bakal 'Debut' di 'Master in the House', Fans Malah Bahagia
TV

Anjing Lee Seung Gi akan tampil di episode terbaru 'Master in the House' yang tayang pada Minggu (24/3).

WowKeren - Pada Jumat (22/3), "Master in the House" merilis teaser foto untuk episode terbarunya yang akan tayang pada Minggu (24/3). Teaser baru yang dirilis ini menampilkan momen lucu antara para anggota dengan anjing Lee Seung Gi.

Dari foto yang dirilis, Lee Seung Gi terlihat mengejutkan ketiga anggota yang lain saat tiba-tiba datang dengan menggendong anjingnya yang bernama Perro. Meskipun sebelumnya Lee Seung Gi telah membagikan foto anjingnya di media sosial, namun ini adalah penampilan perdana Perro di acara televisi.

View this post on Instagram

빼로야아~~~❣ 촬영 내내 눈에서 꿀 뚝뚝 떨어졌다는 팔불출 빼로 아부지 - 동거동락 인생과외 SBS ‘집사부일체’ 일요일 저녁 6시 25분 방송 - #집사부일체 #사부 #상승형재 #이승기 #이상윤 #양세형 #비투비 #육성재 #인생과외 #SBS #LeeSeungGi #LeeSangYoon #YookSungJae #BTOB #YangSeHyung #Masterinthehouse #jipsabu #Allthebutler

A post shared by 집사부일체 Master in the House (@sbs_jipsabu) on


Kru produksi bahkan mengungkapkan kalau Lee Seung Gi merasa gugup karena khawatir tentang debut televisi Perro. Padahal menurut kru produksi, sang aktor biasanya tidak pernah gugup selama syuting.

Di sisi lain, Lee Seung Gi menyatakan keberadaannya di lokasi syuting adalah sebagai orangtua dari Perro. "Aku berada di sini hari ini sebagai orangtua. Aku tidak merasa seperti sedang syuting untuk acara televisi," tutur Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi bahkan membanggakan anjingnya di hadapan ketiga member yang lain. "Perroku bahkan berani ketika sedang dimandikan. Dia juga tahu bagaimana cara melawannya," ujar Lee Seung Gi.

Setelah mengetahui Perro akan debut di acara televisi, ada banyak penggemar Lee Seung Gi yang merasa bahagia. Alhasil, mereka pun mengutarakan kebahagiaannya dengan beragam komentar.

"Ya Tuhan, aku sangat menantikan episode ini. Ayah dan anak di hari sekolah! Tentu saja dia adalah bintang sekolah seperti ayahnya," tulis seorang netter. "Owww.. Perro akhirnya debut dengan ayahnya," imbuh netter yang lain. "Perro yaaa, sangat menggemaskan. Aku tidak sabar jadinya," sahut netter yang lain. "Tidak sabar menantikan episode ini. Lee Seung Gi dan Perro. Mereka berdua sangat manis dan menggemaskan," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru