JYP Diduga Gandeng Shin Ryujin ITZY Jadi Trainee Gara-Gara Ini
Selebriti

Shin Ryujin dicasting masuk JYP Entertainment saat menghadiri fanmeeting.

WowKeren - Bukan tanpa alasan ITZY disebut sebagai hot rookie. Girl grup debutan JYP Entertainment itu kini sedang menjadi favorit pecinta K-Pop. Masing-masing member memiliki daya tarik yang sukses memikat penggemar.

Baru-baru ini sebuah postingan Pann membahas tentang Shin Ryujin. Terungkap bahwa idol kelahiran 2001 itu digaet menjadi trainee saat menghadiri fanmeeting.


Menurut netter si pembuat postingan, alasan JYP menggandeng Shin Ryujin pasti karena melihat visualnya. Banyak netter yang berkomentar setuju bahwa Ryujin memang sangat cantik bahkan sebelum debut.

Seperti diketahui, Shin Ryujin menjadi peserta "Mix Nine". Ia juga muncul sebagai pasangan menari J-Hope di "Highlight Reel" Bangtan Boys pada 2017.

"Dia mengingatkanku pada seseorang, kurasa dia seperti kombinasi dari Na Eun A Pink dan Lee Yeon Hee," komentar netter. "Dia benar-benar cantik banget!" tambah netter lain. "Sekilas dia mirip Umji G-Friend dari sudut pandang tertentu. Tapi juga mirip dengan Moonbin ASTRO," sahut yang lain. "Dia polos dan menyenangkan," pungkas lainnya.

Sementara itu, ITZY masih dalam masa promosi lagu debutnya. Mereka sudah mengantongi piala kemenangan dari acara-acara musik di televisi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...