'Village Survival, the Eight 2' Tamat, PD Bicarakan Kemungkinan Musim Ketiga
TV

'Village Survival, the Eight 2' telah menayangkan episode terakhirnya pada Jumat (22/3).

WowKeren - Program acara SBS "Village Survival, the Eight 2' telah menayangkan episode terakhirnya pada Jumat (22/3). Episode ini sendiri menampilkan Na Eun A Pink sebagai tamu istimewa.

Meski baru saja tamat, sutradara produksi (PD) Jung Chul Min, sudah membicarakan kemungkinan musim ketiga acara ini. Dia juga mengungkapkan apa yang paling diingatnya selama musim kedua variety show ini.


"Kemampuan memecahkan misteri para anggota pemeran. Selama syuting musim ini, kami dikejutkan oleh kemampuan pemecahan misteri dari para anggota, yang melebihi harapan staf produksi," tutur Jung Chul Min. "Khusus untuk syuting terakhir, staf produksi memberikan petunjuk yang sangat sulit, jadi kami kagum dan terhibur dengan bagaimana (para pemain) berhasil menemukan segalanya."

PD Jung Chul Min juga mengatakan kalau tanggapan luar biasa dari pemirsa adalah sumber kekuatan bagi mereka. "Tanggapan yang kami dapatkan dari pemirsa yang berkata bahwa mereka menikmati musim kedua adalah sumber kekuatan yang sangat besar bagi kami," tutur Jung Chul Min.

PD Jung Chul Min kemudian membicarakan tentang kedekatan para anggota di lokasi syuting. Dia juga merasa terkesan karena para anggota saling memperhatikan satu sama lain.

"Para anggota menjadi sangat dekat dalam waktu yang singkat," tuturnya. "Karena itu, mereka memiliki chemistry yang hebat dan aku juga terkesan dengan perhatian yang mereka berikan untuk satu sama lain."

Di akhir, PD Jung Chul Min juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pemeran dan kru. Dia juga mengungkapkan harapannya untuk memproduksi musim ketiga dari acara ini.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemeran dan karena telah bekerja keras selama ini," tutur PD Jung Chul Min. "Dan ku harap kami bisa menyapa kalian lagi melalui musim ketiga (acara ini)."

You can share this post!

Related Posts
Loading...