Album SF9 'Illuminate' Sukses Raih Posisi Kedua Chart Oricon Jepang
Singles
Musik

SF9 menempati posisi kedua di chart Oricon selama 5 hari berturut-turut.

WowKeren - SF9 baru-baru ini diketahui melakukan comeback dengan merilis album yang bertajuk "Narcissus". Album tersebut dirilis pada 20 Februari lalu dengan lagu utama "Enough". Tak puas dengan promosi di Korea, Chani cs baru-baru juga ini merilis album Jepang yang bertajuk "Illuminate."

Dalam album tersebut SF9 merilis versi Jepang dari lagu hits Korea mereka. Album tersebut berisi total 10 lagu termasuk lagu comeback terbaru mereka, "Enough" dalam bahasa Jepang.

Kesuksesan SF9 tak hanya diraih di negara asalnya saja, namun juga di Jepang. Hal ini dibuktikan dengan suksesnya SF9 berada di posisi kedua dalam situs musik Jepang, Oricon.

Di situs musik terbesar Jepang ini, album Hwiyoung cs menempati posisi kedua di chart "Daily Album". Album tersebut telah menempati posisi selama 5 hari berturut-turut mulai tanggal 19 Maret dan berhasil mempertahankan posisinya hingga saat ini.

Untuk mempromosikan album ini, SF9 juga akan menggelar konser tur musim semi Jepang yang akan dimulai di Tokyo pada 2 April mendatang. Selanjutnya, konser tersebut dijadwalkan untuk digelar pada 4 April di Nagoya dan hari berikutnya di Osaka, Jepang.Selamat untuk SF9!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait