Penampilan Peserta 'Produce X 101' di 'M! Countdown' Bikin Netter Soroti Kelas X
TV

'Produce X 101' Yang Dipandu Lee Dong Wook Dijadwalkan Tayang Mulai 3 Mei Mendatang.

WowKeren - Mnet telah selesai memperkenalkan para peserta "Produce X 101" lewat gelaran runway show pada Kamis (21/3). Tak hanya itu, para peserta juga langsung tampil mengisi "M!Countdown" dengan membawakan lagu utama "X1-MA".

Penampilan para peserta saat tampil di "M!Countdown" pun langsung jadi sorotan. Salah satu artikel menyoroti gerakan tarian para peserta dari kelas F yang dinilai masih sangat berantakan.


Jika kelas F sudah "separah" itu, banyak netter yang menyoroti seperti apa kemampuan menari kelas X. Seperti diketahui bersama, tim produksi "Produce X 101" sebelumnya mengumumkan adanya kelas X yang berada satu tingkat di bawah kelas F.

"Kalau kelas F nya seperti ini, aku tidak bisa membayangkan peserta di kelas X," tulis seorang netter. "Kalau kelas F ditempatkan di sana, bukankah itu artinya kelas X tidak tampil?" sambung netter lain. "Aku sungguh penasaran dengan kelas X," pungkas netter lainnya.

Penampilan Peserta \'Produce X 101\' di \'M! Countdown\' Bikin Netter Soroti Kelas X

Source: Pann

"Produce_X101" sendiri sebelumnya sudah mengumumkan jika finalis yang akan debut nantinya akan dikontrak selama 5 tahun. Kontrak 2,5 tahun pertama nantinya akan fokus pada promosi grup sedangkan 2,5 tahun sisanya untuk promosi grup dan individu.

Sementara itu, "Produce_X101" kali ini dipandu oleh Lee Dong-wook yang kini tengah menyapa penonton lewat drama "Touch Your Heart". Program survival itu akan tayang mulai 3 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan "Produce_X101" ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...