Timnas U-23 Kalah dari Vietnam,  Acara 'Dahsyat' Disindir Jadi Penyebab Kekalahan
TV

Sebelumnya, RCTI melalui acara bertajuk 'Dahsyatnya Indonesia Juara' sempat memberikan apresiasi sebuah motor pada pemain Timnas Indonesia yang menjuarai AFF U-22 2019.

WowKeren - Kabar sedih bagi pecinta bola Tanah Air. Pasalnya, Timnas (Tim Nasional) Indonesia gagal lolos ke Pialas Asia U-23 2020. Kekalahan tersebut usai Timnas Indonesia melawan Vietnam dengan skor 0-1. Pertandingan tersebut telah digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, pada Minggu (24/3).

Sementara di sisi lain, netter ikut menyindir salah satu program musik televisi "Dahsyat" RCTI yang segera menggelar ajang penghargaan bertajuk "Dahsyatnya Awards 2019". Netter menyindir lantaran sebelumnya, RCTI sempat memberikan 37 unit sepeda motor kepada seluruh pemain lewat acara bertajuk "Dahsyatnya Indonesia Juara". Apresiasi itu diberikan usai tim Garuda Muda menjuarai Piala AFF U-22 2019.


"Dahsyatnya Awards 2019" yang melakukan promosi besar-besaran sebelum hari H yakni pada Kamis (28/3) mendatang pun mengunggah foto untuk menarik antusiasme pemirsa. "Nantikan kemeriahan malam puncak #dahSyatnyaAwards2019-- Kamis, 28 Maret. Pukul 21.15 WIB! Live di @officialrcti," tulis akun @dahsyat.musik, pada Minggu (24/3).

Sayangnya, kolom komentar akun @dahsyat.musik dipenuhi respon negatif dari netter. Mereka pun menyindir usai diundang ke program tersebut, para pemain Timnas seolah dijauhkan dari keberuntungan.

"Habis diundnag dahsyat, pemain timnas pada jadi pelawak semua. MASHOK PAK EKOO," komentar akun @bang***. "@dahsyat.musik Ayooo... Bikin acara lagi manggil oemaibn Timbnas mumpung Pulang kampung lebih awal lho ini... Bikin oemain Timnas jadi artis dadakan... 'Dahsyatnya Gagal Lolos'," sahut akun @irfana***.

"Undanggggg timnassss ini menang di angkat angkattt giliran kalah di bantingggggg undanggglahh mana saluran tvnya banyak ujannya lgi," tulis akun @mhp.s***. "@dahsyat.musik minggu depan Timnas indoensia u23 di undang lagi buat penarikan kembali sepeda motor yang kemarin.." balas akun @mydream***.

Sementara itu, "Dahsyatnya Awards 2019" telah menyediakan 12 nominasi yang siap diperebutkan. Ajang penghargaan yang digelar untuk ke-11 kalinya itu akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Luna Maya, Denny Cagur, dan Felicya Angelista.

You can share this post!

Related Posts
Loading...