Ammar-Irish Sebar Undangan Nikah, Giorgino Abraham 'Balas' Pamer Pacar Baru
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Giorgino Abraham akhirnya go public setelah lama diduga memiliki hubungan spesial dengan presenter cantik Ailish Ferguson.

WowKeren - Kisah asmara Giorgino Abraham dan Irish Bella mendapat banyak dukungan dari penggemar meski akhirnya harus kandas. Irish lantas melabuhkan hatinya pada Ammar Zoni yang dikenal berteman baik dengan Gino.

Penggemar kerap mengira Gino masih mencintai Irish karena status-status galaunya. Namun bertepatan dengan tersebarnya undangan pernikahan Ammar dan Irish, Gino juga menegaskan telah move on.


Hubungan asmara Gino dan presenter cantik Ailish Ferguson sebenarnya telah lama tercium penggemar. Meski begitu, Gino baru memamerkan kemesraannya dengan Ailish saat kekasihnya tersebut berulang tahun yang ke-22.

"Berdiri tegak seperti nanas. Pakai mahkota," tulis Gino dalam bahasa Inggris pada Senin (25/3). "Mungkin tajam dari luar tetapi manis di dalam. Selamat ulang tahun untukmu, acush..."

Go public-nya Gino dan Ailish justru menuai banyak cibiran warganet. Hal itu sebab Gino dianggap play victim seolah tersakiti oleh Irish karena sudah move on duluan dengan sahabatnya sendiri. Kendati demikian, warganet tetap mendoakan yang terbaik untuk Gino dan Ailish.

"Ngepost foto gini aje nunggu berbulan2 supaya apa supaya di kiranya dia yg tersakiti padahal mah dianya yg kebanyakan tingkah dasar playing victim," komentar akun @lindafaramaghf***. "Finally go publik jg stlh 5 bln playing victim," tulis akun @dwierlyernaw***.

"Wah...go public akhirnya ya slmat ya," balas akun @me_kriz***. "Selamat ya gin akhirnya gi UP jg," komentar akun @ratnawatie_6***. "Akhirnyaaaa long last bang jono dijaga tu mbk ailishnya," tulis akun @mecca_medi***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...