Sehun Ganteng di Seoul Fashion Week, Bisik-Bisik Misterius dengan Kang Mina Gu9udan Jadi Sorotan
Zenith News
Selebriti

Sehun dan Kang Mina berinteraksi manis di Seoul Fashion Week dan menjadi pembicaraan netter.

WowKeren - Para personel EXO saat ini lebih banyak disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Sehun. Usai menjalani pemotretan dengan majalah Tiongkok, member termuda EXO itu diundang untuk tampil di Seoul Fashion Week.

Sehun tampil di fashion show CHARM'S yang merupakan bagian dari Seoul Fashion Week Minggu (24/3) kemarin. Pada kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut tampil ganteng seperti biasa.

Sehun Ganteng di Seoul Fashion Week, Bisik-Bisik Misterius dengan Kang Mina Gu9udan Jadi Sorotan

fn star, Star News

Sehun mengenakan kaus polo abu-abu yang dipadukan dengan setelan jas dan celana panjang. Pelantun "Love Shot" itu melengkapi penampilannya dengan sepatu berwarna putih serta menata rambut dengan rapi.

Selama fashion show berlangsung, Sehun duduk di sebelah Kang Mina Gu9udan, yang pernah beradu akting dengannya di "Dokgo Rewind". Keduanya terlihat berinteraksi akrab dengan berbisik pada satu sama lain.


Interaksi Sehun dan Mina ini menjadi perhatian para netter di situs komunitas online Theqoo. Para netter mengaku dibuat gemas melihat dua idol yang usianya terpaut 5 tahun ini.

"Mina kelihatan sangat imut saat dia tertawa," komentar netter. "Sehun, sudah cukup lama dan kau kelihatan semakin ganteng," kata netter lainnya. "Gila... Ganteng banget," ujar yang lain.

"Sehun ganteng sementara Mina imut," kata netter. "Mereka berdua imut," tambah yang lain. "Aku suka visual mereka berdua," komentar netter. "Kenapa malah jantungku yang deg-degan?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait