Zayn Malik Mendadak Akui Dirinya Sebagai Orang 'Brengsek' Lewat Cuitan Ini
Instagram/penshoppe
Selebriti

Para penggemar mengaitkan pengakuan Zayn ini dengan Gigi Hadid dan Louis Tomlinson.

WowKeren - Zayn Malik mendadak mengejutkan seluruh penggemarnya usai mengunggah sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya pada Sabtu (23/3) lalu. Cuitan singkat ini berisi permohonan maaf lantaran pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut merasa menjadi seorang pria yang brengsek.

"Aku ingin minta maaf, karena aku sebenarnya adalah orang brengsek," tulis Zayn. Namun tak lama setelahnya, kicauan ini segera dihapus olehnya.


Meski demikian, cuitan aneh ini lebih dulu di-retweet ulang oleh para penggemar mantan personel One Direction tersebut, hingga diunggah kembali melalui akun media sosial mereka masing-masing. Alhasil, tak butuh waktu lama cuitan ini pun langsung mendulang beragam komentar dari para fans Zayn.

Banyak yang mencoba memberi semangat dan mendukung Zayn. Ada pula yang memuji hitmaker "Let Me" itu dan menyebutnya sebagai pria yang luar biasa, alih-alih brengsek seperti yang ia sebutkan.

Meski demikian, ada pula yang mengaitkan cuitan aneh ini dengan hubungan Zayn dan Gigi Hadid yang tengah bermasalah. Seperti yang diketahui, pada awal bulan ini pelantun "Pillowtalk" itu sempat mengunggah pesan cinta untuk Gigi di akun Twitter miliknya, namun hingga kini belum ada tanggapan sama sekali dari kakak Bella Hadid tersebut.

Tak hanya itu, ada pula yang turut menyeret nama mantan rekan satu grupnya, Louis Tomlinson, yang beberapa pekan lalu sempat melayangkan sindiran secara terbuka pada Zayn lewat "Dan Wootton's podcast". Kala itu, Louis tak segan membeberkan penyebab renggangnya hubungan persahabatannya dengan Zayn. Pelantun "Two of Us" itu juga mengklaim bahwa Zayn tak hadir dalam sebuah acara yang digelar untuk memperingati kematian mendiang ibunya dan membuatnya sangat kecewa.

"Zayn merasa tersiksa seorang diri, dia butuh pertolongan dan Gigi tak menggubrisnya," komentar salah satu penggemar. "Dia bahkan seperti tidak memahami dirinya sendiri. Dia ingin berubah tapi dia merasa sulit," sahut yang lain. "Zayn memang selalu memiliki masalah dengan kepribadiannya. Tapi kuharap dia tidak terus menyalahkan diri sendiri seperti ini," pungkas yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...