Katie Holmes Bagikan Foto Suri Cruise Saat Kunjungi Kamp Pengungsian, Visual Cantik Curi Perhatian
Getty Images
Selebriti

Katie rupanya mengajak sang putri untuk mengunjungi kamp pengungsi Moria di Lesbos, Yunani.

WowKeren - Jika membahas mengenai salah satu anak selebriti Hollywood yang memiliki visual menawan, tentunya nama Suri Cruise tak boleh ketinggalan. Semenjak masih bayi, putri Tom Cruise dan Katie Holmes ini memang selalu menjadi sorotan lantaran paras cantiknya, lengkap dengan tampilannya yang selalu fashionable.

Katie sendiri bisa dibilang cukup melindungi privasi sang putri dari media. Hal ini terlihat kala aktris berusia 40 tahun tersebut amat jarang membagikan potret buah hatinya di akun media sosial miliknya.


Namun pada Sabtu (23/3) lalu, mantan istri Tom Cruise itu mendadak memamerkan foto Suri yang tampak tersenyum lebar menikmati waktu kebersamaannya dengan para pengungsi di Yunani melalui akun Instagram pribadinya. Katie rupanya membawa sang putri untuk melakukan perjalanan ke kamp pengungsi Moria di Lesbos, Yunani, bersama organisasi Artolution.

Lihat postingan ini di Instagram

#moriarefugeecamp ❤️❤️❤️❤️❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Katie Holmes (@katieholmes212) pada

Dari sejumlah foto yang dibagikan, tampak jelas bahwa pasangan ibu dan anak ini begitu menikmati kegiatan amal yang mereka lakukan. Bahkan Suri sendiri seakan tak segan untuk bermain dengan anak-anak pengungsi di sana.

Foto-foto yang dibagikan oleh aktris "Logan Lucky" ini pun menuai banyak respon positif dari penggemar. Sebagian besar memuji kegiatan amal yang dilakukan ibu dan anak ini. Namun sebagian lainnya justru mengaku menyoroti visual Suri yang dinilai makin cantik seiring bertambahnya usianya.

"Harus kuakui kalau Suri adalah gadis tercantik di dunia," puji salah satu penggemar. "Gen Tom dan Katie memang luar biasa. Suri adalah perpaduan sempurna," sahut lainnya. "Dia semakin cantik dari waktu ke waktu," pungkas yang lain.

Di sisi lain, Artolution sendiri merupakan organisasi non-profit yang menyatukan anak-anak, keluarga, artis lokal, pendidik, dan masyarakat untuk mengatasi masalah konflik bersenjata, trauma, dan marginalisasi sosial melalui seni. Katie adalah duta besar untuk organisasi tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...