Salmafina Sunan Bantah Mabuk, Akui Sudah Diawasi Sang Ayah Saat Dugem Sejak SMA
YouTube/SUNAN KALIJAGA CHANNEL
Selebriti

Di depan Sunan Kalijaga, Salmafina blak-blakan mengenai kontroversi videonya yang diduga sedang mabuk.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa beberapa waktu lalu sempat menuai kontroversi akibat videonya yang sedang dugem menjadi viral. Pada video tersebut, Salma terlihat asyik menikmati musik di sebuah kelab malam hingga tak sadar celana dalamnya tertangkap kamera.

Kasus tersebut pun sempat membuat ayah Salma yang juga pengacara Sunan Kalijaga bertindak. Sunan meminta teman Salma yang merekam aksi putrinya untuk meminta maaf. Meski begitu, Sunan tetap melaporkan teman Salma ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

Belum lama ini, Salma akhirnya menjelaskan tentang kejadian yang membuatnya menjadi bahan cibiran netizen. Melalui vlog sang ayah, Salma mengaku bahwa dirinya kala itu tidak sedang mabuk. Mantan istri hafiz Taqy Malik ini mengaku bersalah karena pura-pura mabuk agar bisa meluapkan kekesalannya.

"Habis nangis lah itu ceritanya. Galau kan. Bukan karena aku mabuk," ungkap Salma di depan Sunan. "Karena logisnya kalau misalkan aku mabuk, temanku yang pakai baju hitam yang di sebelah aku bakalan kayak, 'Babe, kamu terlalu mabuk'. Tapi kan enggak. Dia menyebutkan nama seseorang yang bikin aku galau saat itu."

Lebih lanjut, Salma menyebutkan bahwa ia jujur bukan karena takut kepada sang ayah. Salma juga mengungkapkan bahwa ia sudah dugem sejak ia masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Bahkan, Salma mengakui bahwa Sunan selalu mengawasinya saat sedang dugem."

"Tapi kamu jujur ya? Bukan karena takut sama ayah kan? Tapi karena kamu tidak mabuk-mabukan?" tanya Sunan. "Bukan. Kenapa harus takut sama ayah kalau dari SMA kelas satu apa kelas dua dugem udah dijagain sama ayah. Orang-orangnya ayah ada di mana-mana. Ya sudah kenapa harus takut?" jawab Salma.


Sunan pun tak ingin Salma melakukan hal secara sembunyi-sembunyi di belakangnya. Pengacara yang pernah dekat dengan Jennifer Dunn tersebut juga selalu mendukung kegiatan Salma sekaligus mengawasinya.

"Saya dalam mendidik Salma itu saya kepingin dia enggak perlu harus ngumpet-ngumpet kok. Dia mau ke club ketemu temannya ulang tahun, 'Ayo ayah anterin'. Lalu di sana ayah ketemu teman-temannya, 'Ya udah kamu have fun sana'. Saya duduk tungguin dia, lalu saya bisikin waiters-nya, 'Meja itu tidak ada alkohol ya. Kalau ada alkohol saya somasi kamu'," jelas Sunan. "Waktu masih SMA pun kakak kelasku tahu kalau ada ayah. Jadi seterbuka itu," timpal Salma.

Pernyataan Salma dan Sunan tersebut pun menuai beragam komentar dari warganet. Ada yang menilai Sunan terlalu memanjakan Salma sehingga selalu membela meski sang putri melakukan hal yang salah. Selain itu, ada juga yang menuding ayah dan anak tersebut hanya mencari pembenaran.

"Salah satu anak dimanjakan sma orangtua," komentar akun @rizky****ya_putry. "Iiyakali ga mabok.. masa iya di club cuma numpang wifi gratisan, ga mungkin juga kan.." sahut akun @tinna****u038. "Alahhh udh jelas2 mabok isi buat klarifikasi2 basiiiii tau gak," imbuh akun @devi****lam.

"Bapak yang luar biasa, walau anak nya salah tetep di bela," sindir akun @f***f. "Ayah macam apa ini, ke club malah dianterin," tambah akun @lidya*****nsari. "Kenapa terus cari pembenaran sih,lebih baik diam dan intropeksi diri saja,ngapain juga jelasin ke netizen wong netizen mah sebodo amat," seru akun @bunda*****maar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait