Atta Halilintar Ajak Ketemuan Netter Pembukti 'Beli' Subscriber dan Siapkan Uang Kontan Rp 1 Miliar
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Belum lama ini sebuah akun Instagram menagih uang Rp 1 miliar pada Atta usai berhasil membuktikan putra sulung Gen Halilintar tersebut 'membeli' subscriber.

WowKeren - Kesuksesan Atta Halilintar sebagai YouTuber bisa dibilang sangat membanggakan. Bagaimana tidak, usai meraih 10 juta subscriber, dalam kurun waktu cukup singkat Atta lagi-lagi mencetak rekor dengan 13 juta subscriber.

Tentunya prestasi putra sulung Gen Halilintar itu tak luput dari komentar nyinyir netter. Tidak sedikit yang curiga dan menyebut Atta membeli subscriber. Kabar tersebut tentu tak luput dari perhatian Atta hingga melontarkan tantangan akan memberikan uang sebesar Rp 1 miliar bagi yang bisa membuktikan dirinya membeli subscriber.

Baru-baru ini, seorang pria dengan akun Instagram @_rthbe seolah berhasil membuktikan jika Atta memang membeli subscriber dengan menggunakan aplikasi Sub4sub. Kabar ini rupanya langsung didengar Atta dan mendapat respon cepat.

Atta pun menawarkan untuk bertemu dengan pria pemilik akun tersebut. Tak tanggung-tanggung, Atta bahkan siap membawa uang kontan sebanyak Rp 1 miliar. Sindiran pun juga dilontarkan oleh YouTuber kelahiran tahun 1994 itu dengan mengajak bertemu di kantor polisi.

"Sesuai Janji Ayok abang kita ketemu aku bayar cash 1M sekarang juga kalau bisa buktikan 10 JT Subs Beli. Kalau ngaut abang bayar aku 1M bisa kan?" tulis Atta di InstaStory, pada Senin (25/3). "Mau ketemu di kantor pi\olisi juga gapapa biar abang nya aman dan nyaman saat transaksi. Sekalian bawa orang hukum bang biar dijagain gitu.. kan kasian kalau abang kena pencemaran nama baik. aku tunggu ya bang. Aku atur tempat meeting transaksi kitah [olres mana maunya? yg paling aman buat abang deh."


Unggahan InstaStory milik Atta itu kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip Lambe Turah. Bukannya mendukung, netter malah banyak yang melontarkan cibiran untuk Atta.

"Di yg janjiin dia yg gak ikhlas malah ngancem balik. Emg gini nih kalo tutup kecap dikasih nyawa. Ya Allah, ada yaa manusia yg masih ngidolain ini org," komentar akun @rosie***. "Lah di kan yg janji. Udah dibuktiin malah lapor polisi gimana sih bambang," sahut akun @buddi***.

"Kalo gw lebih menyoroti ke konten videonya, sumpah kontennya gk mutu bgt pdhl sadar yg nntn banyak anak kecil harusnya bikinlah konten yg mendidik kalo emang subs nya jutaan," tulis akun @shintya***. "Beuuhhh dikit2 polisi.. dikit2 pilisiiii..." balas akun @prisca***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait