SNSD Reunian di Premiere Film Sooyoung, Tiffany Curi Perhatian
Selebriti

Para member SNSD berkumpul di acara publik untuk pertama kalinya setelah beberapa lama.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation kini disibukkan dengan aktivitasnya di bidang akting sejak meninggalkan SM Entertainment pada akhir 2017. Kekasih aktor Jung Kyung Ho itu membintangi film bertajuk "Memories of a Dead End".

Senin (25/3) kemarin, digelar premiere "Memories of a Dead End" yang dihadiri sejumlah selebriti populer, termasuk para member SNSD. Para member yang hadir adalah Tae Yeon, Tiffany, Seohyun, Hyoyeon dan Kwon Yuri.

Tae Yeon terlihat cantik mengenakan dress merah muda yang dipadukan dengan jaket hitam sementara Seohyun mengenakan atasan putih dan setelan blazer serta rok mini senada. Tiffany tampak memukau dengan rambut pirang serta paduan atasan lengan panjang dan celana jins.


SNSD Reunian di Premiere Film Sooyoung, Tiffany Curi Perhatian

News1, Ilgan Sports, mydaily, Seokyung Star

Hyoyeon memilih crop top hitam dan celana panjang putih sementara Sooyoung tampil manis mengenakan dress bermotif. Yuri yang hadir namun tak ikut berpose di photo wall terlihat memakai pakaian warna gelap.

Ini merupakan pertama kalinya para member SNSD bertemu di satu acara yang sama setelah beberapa lama. Momen reuni Tae Yeon dan kawan-kawan ini pun menjadi pembicaraan netter di forum online.

"Aku harap ada reuni lagi tahun ini," komentar netter. "Tiffany kelihatan keren banget," kata netter lainnya. "Mereka semua kelihatan cantik. Tiffany yang paling menonjol," ujar netter. "Wow, Tiffany. Dia kelihatan luar biasa!" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru