NU'EST Dikonfirmasi Bintangi Reality Show Baru Mnet, Fans Antusias
TV

Reality show NU'EST rencananya akan tayang pada bulan Mei mendatang.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk penggemar NU'EST, LOVE. Pasalnya, grup idola mereka telah dikonfirmasi akan membintangi satu judul reality show baru.

Pada Senin (25/3), beredar laporan kalau kelima anggota akan menampilkan kehidupan sehari-harinya kepada penggemar. Acara itu sendiri akan disiarkan oleh Mnet dan M2.

Menanggapi laporan yang beredar, Mnet pun membenarkannya. "Memang benar bahwa reality show NU'EST telah dikonfirmasi untuk diproduksi," tutur perwakilan Mnet.

Meski demikian, Mnet belum mengumumkan judul dan format acara ini. Mereka berjanji untuk mengumumkannya setelah ada keputusan resmi.

"Beberapa reality show kami sebelumnya diungkapkan hanya melalui M2, sementara yang lain juga telah disiarkan melalui Mnet," tutur pihak Mnet. "Namun belum diputuskan format seperti apa yang akan ditampilkan di reality show NU'EST."

Pengumuman ini pun langsung membuat penggemar NU'EST bahagia dan antusias. Mereka juga sangat menantikan disiarkannya acara ini.

"Selamat untuk NU'EST kami yang pantas mendapatkan ini lebih dan lebih lagi. NU'EST dan LOVE semangat!!" tulis seorang netter. "Yaaaa... aku sangat gembira untuk mereka," imbuh netter yang lain. "Omooo... aku sangat menantikan ini, NU'EST semangat ya," pungkas netter lainnya.

Sejak mengikuti program acara Mnet "Produce 101 Season 2" popularitas NU'EST memang meningkat. Belum lama ini, mereka juga telah merilis single digital yang berjudul "A Song For You" untuk memperingati perayaan tujuh tahun debutnya.

Sementara itu, reality show NU'EST ini rencananya akan tayang pada awal Mei mendatang. Apakah kalian menantikan program ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru