Siwan Akhirnya Rampungkan Wamil, Akui Tak Percaya Sudah Pulang
Xportnews
Selebriti

Kepulangan Siwan disambut para fans serta jepretan kamera media.

WowKeren - Sejak 2017, Im Siwan menjalani wajib militer dan bertugas sebagai asisten instruktur dari batalion pelatihan rekrutmen baru di Yangju. Hari ini, Rabu (27/3), aktor yang mengawali karirnya sebagai idol itu resmi merampungkan tugasnya.

Kepulangan Siwan disambut para fans serta jepretan kamera media. Aktor yang juga personel boy grup ZE:A itu memilih lokasi di sekitar markas militer agar tidak mengganggu jalannya latihan untuk menyapa fans dan media.

"Aku tidak percaya aku sudah keluar," kata Siwan. "Saat aku pulang ke rumah hari ini untuk tidur di kasurku dan aku tidak dibangunkan oleh suara terompet besok, aku akhirnya akan bisa merasakan kalau aku memang sudah menyelesaikannya."

"(Waktu yang aku habiskan di militer) bisa dianggap lama atau sebentar," lanjutnya. "Untuk semuanya yang sudah menungguku, aku merasa kalau aku perlu hidup dengan lebih banyak berterima kasih."


Siwan Akhirnya Rampungkan Wamil, Akui Tak Percaya Sudah Pulang

Soompi

Siwan kemudian menyapa para fans dan berfoto bersama mereka. Lawan main Yoona Girls' Generation di serial "The King Loves" itu juga menagih janji dari teman sekaligus kolega seniornya, Sol Kyung Gu.

"Dia (Sol Kyung Gu) sering menghubungiku dan kami bertemu beberapa kali saat aku libur," kata Siwan. "Kami membicarakan film dan dia bertanya padaku bagaimana kabarku di militer."

Siwan menambahkan kalau Sol Kyung Gu berjanji untuk lebih banyak menjejalinya dengan masakan buatan sendiri. Sementara dirinya ingin segera bertemu, aktor kelahiran 1988 itu harus menunggu karena Sol Kyung Gu masih sibuk syuting.

Sementara itu, Siwan merampungkan syuting "The King in Love" sebelum ia berangkat untuk menjalani wajib militer. Di sini, Siwan juga berterima kasih pada lawan main dan kru "The King in Love" yang sempat mengunjunginya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait