Jimin AOA Posting Foto Bodi Kurusan untuk Alihkan Perhatian Publik dari Wajahnya?
Instagram/jiminbaby_18
Selebriti

Sebagian netter kembali mempertanyakan perubahan wajah Jimin.

WowKeren - Jimin AOA terbilang cukup rajin memberikan update untuk para penggemarnya lewat media sosial. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut membagikan berbagai postingan mulai selfie sampai foto backstage.

Selasa (26/3) kemarin, Jimin mengunggah postingan baru di akun Instagram @jiminbaby_18 miliknya. Pemilik nama lengkap Shin Jimin tersebut berpose imut di foto-foto terbarunya.

Jimin yang mengenakan atasan lengan panjang tipis dari bahas kaus serta celana training berpose dengan duduk di atas ayunan. Pada foto-foto ini, pelantun "Bingle Bangle" itu menunjukkan ekspresi cemberut serta senyum manis ke arah kamera.

Postingan Jimin ini mendapat cukup banyak perhatian dari netter. Sebagian netter kembali mempertanyakan perubahan wajahnya sementara yang lain menganggap leader AOA itu ingin mengalihkan perhatian publik dari wajahnya.

"Jelas dia berusaha mengalihkan perhatian ke berat badannya yang turun dengan semua bahasan tentang kesehatan ini tapi yang harus kalian fokusi adalah...wajahnya yang sudah berubah. Aku rasa media play nya fokus pada berat badan turun untuk mengalihkan dari wajahnya yang kelihatan beda," komentar netter.

"Aneh, aneh! Kenapa dia diet?" kata netter lainnya. "Tulang pipi dan rahangnya hilang. Seolah dia habis operasi kontur wajah," ujar netter. "FNC berusaha agar dia lebih populer tapi...wajahnya memang nggak dimaksudkan untuk jadi artis top," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru