Mamamoo Gelar Konser '4Seasons' Kedua, Masing-masing Anggota Bakal Tampilkan Pertunjukan Spesial
Musik

Masing-masing anggota akan menampilkan pertunjukan spesial yang sesuai dengan kepribadian mereka.

WowKeren - Mamamoo baru saja merilis album comeback mereka yang bertajuk "White Wind" dengan lagu utama "Gogobebe". Album ini merupakan album terakhir dari proyek "Four Seasons, Four Colours" milik Mamamoo.

Untuk menutup proyek ini, Whee In cs akan menggelar konser solo yang bertajuk "2019 Mamamoo Concert: 4Seasons F/W". Konser ini akan diadakan selama 3 hari pada 19-21 April di Seoul Jangchung Gymnasium, Korea.


Konser ini menjawab rasa rindu para penggemar Mamamoo yang telah menanti sejak konser "4Seasons" yang pertama. Sebelumnya, konser pertama yang berjudul "2018 Mamamoo Concert: 4Seasons S/S" telah diadakan pada Agustus 2018.

Pada konser sebelumnya Mamamoo menerapkan konsep musim semi dan panas yang indah. Konser ini juga sebagai pembuka awal dari proyek "Four Seasons, Four Colours". Untuk konser kali ini Hwasa cs akan menafsirkan kembali perasaan mendalam tentang musim gugur dan musim dingin kepada penonton dalam gaya khas Mamamoo.

Mamamoo berencana untuk untuk menutup proyek "Four Seasons, Four Colours" dengan meninggalkan kesan yang mendalam di hati para penggemar. Oleh karena itu, Mamamoo akan menampilkan sebuah penampilan khusus dari masing-masing anggota yang akan menampilkan kepribadian mereka sesuai dengan warna yang mereka bawakan.

Solar dan Moonbyul akan menampilkan sisi seksi yang kuat dengan menarikan lagu dari idola pria. Mereka berdua akan menampilkan penampilan panggung yang seksi dan kuat dengan sentuhan seni bela diri yang memukau.

Whee In akan mencoba memainkan sebuah instrumen musik baru yang belum pernah dicoba sebelumnya. Sementara Hwasa akan menarik perhatian mata dan telinga penonton dengan menyiapkan "Hwasa Show" yang berisi tentang kisahnya sendiri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...