Angel Lelga Tak Sudi Ketemu Vicky Prasetyo Eks Suami Usai Dipermalukan di Kasus Penggerebekan Rumah
Selebriti

Angel Lelga akan tampil di salah satu acara program televisi dengan syarat darinya yang tak ingin dipertemukan dengan Vicky sang mantan suami.

WowKeren - Angel Lelga turut meramaikan acara ulang tahun ANTV yang ke-26 pada Jumat (29/3) mendatang. Untuk penampilan seperti apa yang akan disuguhkan oleh Angel, mantan istri siri Rhoma Irama ini belum bisa memberi tahu.

Namun dalam acara yang akan digelar di Ecovention Hall Ecopark, Ancol, Jakarta Utara itu, Angel memberikan satu syarat pada pihak penyelenggara. Syarat itu adalah, Angel enggan bertemu dengan mantan suaminya, Vicky Prasetyo.

"Aku enggak tahu nanti treatment-nya kayak apa ke depannya, yang pasti aku enggak mau dibikin ada kayak pertemuan-pertemuan gitu (dengan Vicky)," kata Angel, di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Rabu (27/3). "Karena masalah aku masih tahap ditangani polisi."

Seperti yang diketahui, pada bulan November 2018 lalu, Vicky melakukan aksi penggerebekan di kediaman Angel. Ia memergoki Angel yang masih sah sebagai istrinya sedang berduaan dengan lelaki bernama Fiki Alman. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih memproses kasus tersebut.


Mungkinkah Angel juga merasa geram lantaran dipermalukan oleh Vicky dalam penggerebekan tersebut? Yang jelas, wanita berusia 34 ini menjelaskan bahwa kehidupan pribadinya bukanlah untuk konsumsi publik.

"Enggak (ingin dipertemukan dengan Vicky Prasetyo)," lanjut Angel. "Karena kisah hidup aku yang real bukan jadi tontonan yang menurut aku gimana-gimana."

Tidak ingin kecolongan, Angel sendiri telah memastikan syarat yang diajukan olehnya ke pihak penyelenggara sudah dipenuhi. "Di kontrak itu semuanya, so far sih, aman, karena aku cuma perform," ucap Angel.

Angel diketahui maju sebagai caleg DPR RI dari Perindo untuk daerah pemilu (dapil) Jawa Barat VII kawasan Purwakarta, Karawang dan Bekasi. Maka dari itu, untuk acara gladi resik sendiri, ibu satu anak ini belum bisa mengikutinya.

"Aku masih sosialisasi terus, ini saja aku minta izin tiga jam dari dapil," pungkas Angel. "Aku harus sosialisasi, habis itu aku balik lagi ke dapil."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait