Pernah Digerebek Vicky Prasetyo, Begini Kelanjutan Hubungan Angel Lelga Dengan Fiki Alman
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga mengungkap peran Fiki Alman dalam hidupnya pasca bercerai dari Vicky Prasetyo.

WowKeren - Saat masih dalam proses cerai, Vicky Prasetyo pernah menggerebek Angel Lelga berduaan dengan pria lain bernama Fiki Alman. Vicky pun melanjutkan permaalahan tersebut ke jalur hukum dan menuduh Angel berzinah. Namun pihak kepolisian menghentikan kasus tersebut karena dinilai tak cukup bukti.

Angel dan Vicky pun telah dinyatakan resmi bercerai sejak 10 Januari 2019 lalu. Berbeda dengan Vicky yang menggaet Anggia Chan, Angel masih sendiri alias jomblo. Kesibukan dalam kampanye caleg 2019 membuat Angel belum memikirkan urusan pribadi. Ia pun membantah berhubungan serius dengan Fiki.

"Duh Fiki mah selalu jadi teman yang baik karena dia melindungi," kata Angel saat ditemui di Jakarta Utara pada Rabu (27/3) seperti dilansir dari Suara. "Makanya sekarang baik-baik aja."

Meski tak menjalin hubungan spesial, Angel mengaku ibunya memberi pesan pada Fiki. "Mamaku sampai pesan ke dia (Fiki Alman). ‘Tolong jagain Angel ya, jangan sampai diganggu’," tutur Angel Lelga menirukan ucapan ibunya.

Mantan istri siri Rhoma Irama ini mengungkap dirinya sesekali memang menyempatkan jalan bareng Fiki. Hal tersebut Angel lakukan semata-mata saat jenuh dengan pekerjaannya.

"Jadi kalau lagi ada masalah sama kerjaan dan dia sama kuliah," sambung Angel. "Kita janjian buat jalan-jalan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait