Desain Interior Apartemen Mewah Xiumin EXO Terungkap, Netter Takjub
Selebriti

Intip seperti apa desain interior rumah yang baru ditinggali Xiumin berikut ini.

WowKeren - Rumah Xiumin pernah dimunculkan dalam teaser variety show EXO "Sim For You" dan sukses membuat netter terpukau. Bagaimana tidak, kediaman pemilik nama Kim Minseok itu sangat bersih bak kamar hotel.

Xiumin memang baru saja pindah ke rumah baru. Kepindahan Xiumin ini merupakan kali pertama setelah kurang lebih tujuh tahun berkarier bersama EXO.

Sebelumnya, Xiumin tinggal bersama member EXO lainnya di asrama milik agensi. Asrama kini difungsikan agar memudahkan para member menjalankan jadwal sehari-hari, terutama ketika sibuk berpromosi setelah comeback.

Baru-baru ini, perusahaan interior mengungkap denah dan bagian-bagian dari rumah Xiumin. Mulai dari ruang tamu, ruang santai, kamar utama, kamar tamu hingga lorong rumah dengan luar 167 meter persegi itu.


Desain Interior Rumah Mewah Xiumin EXO 1

Source: theqoo

Desain Interior Rumah Mewah Xiumin EXO 2

Source: theqoo

Bisa dilihat dari foto, rumah Xiumin memiliki ruangan yang sederhana tapi cantik. Tidak banyak perabot di sana sehingga membuat ruangan lebih rapi dan bersih.

Tak heran jika netter mengaku takjub setelah melihat desain interior rumah Xiumin. Mereka iri berat dan ingin tinggal di rumah seperti itu juga.

"Aku iri. Rumahnya rapi banget, benar-benar gayaku," komentar netter. "Mereka melakukan yang terbaik dalam hal interior, tapi struktur apartemennya sudah unik," tambah netter lain. "Aku penasaran berapa banyak uang yang dihabiskan Xiumin untuk desain interior rumahnya," sahut yang lain. "Rumahnya rapi, aku suka," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait