'Pesbukers' Undang Bintang Tamu Shaheer Sheikh, Bakal Jadi Reuni Ayu Ting Ting dengan Mantan Pacar?
TV

Shaheer Sheikh merupakan aktor Bollywood yang akan menjadi bintang tamu 'Pesbukers' episode tayangan Kamis (28/3).

WowKeren - Masyarakat Indonesia sempat terkena "demam" Bollywood lantaran stasiun televisi ANTV yang sering menayangkan serial India. Hal itu juga berakibat dengan aktor dan aktris Bollywood yang namanya ikut naik daun di Indonesia.

Salah satunya adalah aktor Shaheer Sheikh, pemeran Dev dalam serial "Dev & Sona". Untuk mengobati rasa rindu penggemar Tanah Air dengan aktor berusia 35 tahun ini, ANTV akhirnya kembali mengundang Shaheer sebagai bintang tamu di "Pesbukers".

Kabar itu disampaikan langsung oleh ANTV melalui akun resmi Instagram milik mereka. Shaheer akan tampil di "Pesbukers" pada Kamis (28/3) pukul 16.00 WIB. Selain Shaheer, "Pesbukers" juga mengundang artis Bollywood yang lain seperti Gurmeet Choudharym serta aktris cantik Indonesia Kimberly Ryder.

"Perhatian perhatian. Untuk para fans Shaheer Sheikh dan Gurmeet Choundhary diharapkan merapat sore ini ke pesbukers untuk melepaskan rindu kalian semua, terima kasih," promosi ANTV. "Jam 16.00 WIB LIVE di ANTV."


Tentunya kemunculan Shaheer di "Pesbukers" ini disambut antusias oleh penggemar Tanah Air. Selain itu, netter juga penasaran akan pertemuan Shaheer dengan Ayu Ting Ting, pemain tetap di "Pesbukers". Untuk diketahui, keduanya juga pernah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih.

"Akhirnya ada babang shaheer g sabar nunggu jam 4," komentar akun @fans_s***. "Aahaayy yg di tunggu' Babang Tamvan @shaheernsheikh thanks @antv_official," tulis akun @wina***.

"Shaheer ma ayu doong satu frames.... Please ayu marahanya jgn lama2 dunk," sahut akun @magda***. "Seruuuuu... Ntar jumpa ayu ma shaheer... Rubeeeeennn bantuin," balas akun @arista***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru