Anji Sukses Puncaki Pertumbuhan Subcribers YouTube Dunia, Atta Halilintar Kena Sindir
YouTube/dunia MANJI
Selebriti

Data berikut ini menunjukkan bahwa Anji menjadi YouTuber dengan penambahan subscribers tercepat di dunia.

WowKeren - Selain menjadi musisi dan penyanyi, Anji juga aktif membuat vlog di YouTube sejak tahun 2014 lalu. Hingga berita ini ditulis, mantan vokalis band Drive tersebut sudah tercatat memiliki lebih dari 1,5 juta subscribers di YouTube.

Belakangan ini Anji berhasil menarik perhatian netizen dengan konten "sidak", yakni mendatangi penyanyi jalanan yang menyanyikan lagunya. Video terbaru Anji saat melakukan sidak di kota Malang, Jawa Timur, pun berhasil memuncaki trending di YouTube Indonesia.

Rupanya, konten baru Anji tersebut disambut positif dan berdampak pada pertambahan subscribers di kanal YouTube-nya. Bahkan, pelantun lagu "Dia" tersebut berhasil menjadi YouTuber dengan pertumbuhan subscribers tercepat di dunia saat ini, mengalahkan kanal milik Alan Walker hingga PewDiePie.

Anji ternyata sukses menarik lebih dari 132 ribu subscribers dalam waktu 24 jam. "PENAMBAHAN SUBSCRIBER TERCEPAT DI DUNIA. Kece, @tim.duniamanji ! Motivasi buat kami untuk bikin konten bagus. Terima kasih, Teman-teman #ChannelDuniaManji," tulis Anji di Instagram pada Rabu (27/3).


Para netter pun ikut memberikan pujian untuk Anji yang berhasil membuat konten positif di YouTube. Namun, para netter lain malah menyindir Atta Halilintar yang dinobatkan sebagai YouTuber dengan subscribers terbanyak di Asia. Kendati begitu, seorang pria membuktikan bahwa Atta membeli subscribers dari hasil pelacakan aplikasi Sub4sub.

"Konten2 sidak musisi jalanan emang efektif sih mas. KEREN," puji akun @fili****eri_k. "Keren @duniamanji Bisa banggain indonesia,sukses terus," tambah akun @andi*****laxa. "Nah ini nih youtuber @duniamanji gak pakek sub4sub.. haha," sahut akun @okye****dria.

"Kok bukan atta?? Bukannya atta naiknya cepet bgt," komentar akun @deli****itty. "Buset atta kalah," imbuh akun @alfa*****ad71. "Kok atta ngk ada? Pdahal 13jt sub . Gw percaya sih @duniamanji subscribe ny murni.." sambung akun @arief*****yat28.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru