Sooyoung Bahas Kemungkinan SNSD Comeback Berdelapan dan Gelar Konser
Tenasia
Musik

Sooyoung bicara soal rencana comeback dan keinginan menggelar konser SNSD.

WowKeren - Film terbaru Sooyoung Girls' Generation yang bertajuk "Memories of a Dead End" baru saja dirilis. Para member SNSD lainnya seperti Tae Yeon, Tiffany, Seohyun, Hyoyeon dan Kwon Yuri juga sempat hadir di premiere film tersebut.

Kamis (28/3) kemarin, Sooyoung melakukan wawancara untuk film "Memories of a Dead End". Di sini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut ditanya kapan SNSD akan comeback dengan formasi penuh 8 member.


"Tidak ada rencana konkret untuk saat ini," ungkap Sooyoung. "Tapi semua member ingin. Itu bukan sesuatu yang tidak mungkin. Saat aku membayangkan masa depanku, di sana aku tidak berdiri sendirian. Aku pikir kami akan terus menggelar konser dan itulah yang paling aku nikmati."

Dalam wawancara tersebut, Sooyoung juga mengungkapkan hubungannya dengan para member. "Lingkup pertemananku kecil dan mendalam. Melihat para member hadir di pemutaran perdana film, aku menyadari kalau aku tidak menyesal dengan siapa aku berteman," ujar Sooyoung.

"Kami sudah bersama selama 10, 15 tahun," sambungnya. "Sebagai wanita dan sebagai orang di industri ini, apa yang kami rasakan bersama dan kedewasaan kami sebagai individu bertabrakan. Aku rasa itu karena kami merasakan dan menjalani hal yang sama di waktu yang sama."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru