Penyebab Putusnya Pertunangan Lady Gaga - Christian Carino Akhirnya Terkuak, Ternyata Akibat Hal Ini
Getty Images
Selebriti

Seorang sumber mengklaim bahwa Gaga adalah orang yang memutuskan hubungan pertunangan tersebut.

WowKeren - Kabar mengenai kandasnya ikatan pertunangan Lady Gaga dan Christian Carino memang menjadi topik yang paling menyita perhatian publik awal tahun ini. Meski Gaga dan Christian telah dikonfirmasi putus, namun pihak perwakilan keduanya belum memberikan keterangan pasti terkait alasan berakhirnya hubungan mereka.

Di tengah berita ini, sejumlah penggemar berspekulasi bahwa kandasnya hubungan keduanya disebabkan adanya orang ketiga. Mulai dari kedekatan Gaga dengan Bradley Cooper, hingga yang terbaru adalah rumor kebersamaan pelantun "I'll Never Love Again" itu dengan bintang "The Avengers", Jeremy Renner.


Namun rupanya, laporan baru menyebut jika penyebab berakhirnya pertunangan itu disebabkan Christian yang tidak memperlakukan Gaga dengan baik. Dilansir Aceshowbiz pada Jumat (29/3), seorang sumber mengatakan bahwa selama ini Christian terlalu mengekang Gaga hingga akhirnya pelantun "Bad Romance" itu merasa muak dan memutuskan hubungan mereka.

"Dia (Christian Carino) cemburu. Dia mencoba mencarinya (Gaga) terus dan berkali-kali mengiriminya pesan. Teman-teman Gaga juga tidak menyukainya (Christian)," ungkap salah satu sumber.

Perpisahan Gaga dan Christian sendiri dinilai tak mengejutkan bagi rekan-rekan keduanya. Hal tersebut lantaran mereka mengetahui jika hubungan Gaga dan Christian memang tak akan pernah berhasil. "Teman-teman mereka tahu bahwa mereka tidak akan berhasil dalam jangka panjang. Tampaknya Christian lebih menyukai hubungan itu daripada Gaga," ungkap sumber lainnya.

Sebelumnya Gaga sendiri juga pernah menyebut jika kehidupan pribadinya memang tak akan berjalan mulus jika ia mendapatkan kesuksesan besar. Mulai dari hubungannya dengan Matt Williams, Luc Carl, Taylor Kinney, hingga Christian Carino.

"Ini adalah hari yang menyedihkan ketika aku melakukan Super Bowl dan sangat bersemangat melakukannya, tetapi aku tidak bisa tidak menyadari bahwa ketika aku menjual 10 juta rekaman, aku kehilangan Matt," tutur Gaga dalam film dokumenter Netflix 2017 "Gaga: Five Foot Two". "Aku menjual 30 juta (rekaman), aku kehilangan Luc. Aku mendapatkan film 'A Star Is Born', aku kehilangan Taylor. Ini seperti pergantian."

You can share this post!

Related Posts
Loading...