Grup Rookie Ini Dihujat Habis-Habisan Karena Dianggap Tak Sopan ke Mamamoo
Selebriti

Saat para member hendak memberikan pidato kemenangan, perhatian penonton teralihkan oleh hal lain.

WowKeren - Mamamoo baru saja comeback dengan mini album terbaru mereka yang bertajuk "White Wind". Lagu tersebut memuat title track berjudul "gogobebe" yang meraih hasil yang sangat baik di chart musik.

Jumat (29/3) kemarin, Mamamoo meraih kemenangan kelima lewat "gogobebe" di program "Music Bank. Lagu tersebut mengalahkan "Maybe It's not Our Fault" milik Baek Ye Rin dengan perbedaan skor cukup tipis.


Saat para member hendak memberikan pidato kemenangan, perhatian penonton teralihkan oleh hal lain. Sementara Mamamoo menerima trofi kemenangan mereka, para member grup rookieT-Bird yang berdiri di belakang mereka mengangkat seorang member hingga tampak begitu jelas di kamera.

Di sisi lain, satu member T-Bird lainnya memberikan buket bunga untuk para member Mamamoo. Banyak fans Mamamoo mengatakan meski buket bunga tersebut diberikan sebagai ucapan selamat, mereka tetap menganggap para member T-Bird tak sopan. Pendapat mereka ini senada dengan para netter di situs komunitas online Instiz.

"Serius, ngapain sih mereka?" komentar netter. "Mereka bahkan aslinya nggak berdiri di belakang Mamamoo. Kenapa mereka pindah ke sana dan melakukan itu?" kata netter lainnya. "Apa mereka butuh perhatian? Apa yang mereka lakukan?" ujar netter.

"Ini masalah serius. Apa yang sedang mereka lakukan di sini?" kata netter. "Oke, cowok yang berlutut dan memberikan buket bunga bisa ditolerir. Tapi bagaimana dengan dua lainnya yang menabrak Wheein dan membuat Mamamoo nggak nyaman?" imbuh lainnya.

Sementara itu menanggapi kritikan, T-Bird mengungkapkan permintaan maaf via Twitter. Di sini, mereka meminta maaf kepada Mamamoo dan fans serta para staf.

You can share this post!

Related Posts
Loading...