Kim Sejeong Ungkap Lebih Dihormati Junior Saat Promosi Bareng IOI Daripada Gu9udan
Selebriti

Kira-kira siapa artis junior yang memberikan perlakuan berbeda pada Kim Sejeong saat bintang 'School 2015' itu promosi sebagai member IOI dan personel Gu9udan?

WowKeren - Selain disibukkan dengan kegiatan bersama Gu9udan, Kim Sejeong juga menjalani banyak aktivitas individu. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut menjadi bintang tamu dia acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan Sabtu (30/3) lalu.

Selain Sejeong, bintang tamu lainnya yang juga hadir di episode ini adalah Lee Hee Jin eks Baby V.O.X. Hyomin T-ara dan Seunghee Oh My Girl. Di sini, Sejeong mengungkapkan pengalamannya dengan artis junior.

"Standar antara senior dan junior menjadi ambigu," kata Sejeong. "Aku debut sebelum Wanna One sebagai member IOI, tapi Hwang Minhyun NU'EST debut sebelum aku."

"Aku ingin mengatakan 'junior' tapi karena NU'EST yang adalah seorang senior ada di sana, aku kembali mengatakan halo pada para junior dan mengatakan halo sekali lagi pada para senior," lanjutnya. "Saat aku menyapanya, aku bicara dengan bahasa formal."


Kim Sejeong Ungkap Lebih Dihormati Junior Saat Promosi Bareng IOI Daripada Gu9udan

JTBC

"Mereka bilang standar untuk menjadi senior adalah ukuran popularitas," komentar Kim Heechul Super Junior. Mendengar ini, Kim Sejeong menceritakan perlakuan seorang artis junior padanya.

"Hal yang menjengkelkan pernah terjadi," ungkap Sejeong. "Saat aku promosi sebagai member IOI, seorang junior menyapaku dan bilang, 'Oh halo, senior' lalu mengabaikanku saat aku promosi lagi sebagai member Gu9udan. Kau tidak boleh seperti itu."

"Aku tidak bisa mengatakan siapa orangnya, tapi popularitas itu bukan segalanya," sambung Sejeong. "Popularitas itu hanya sementara," komentar Lee Hee Jin. "Dengarkan," Kang Ho Dong menambahkan.

Sementara itu, Kim Sejeong debut sebagai personel IOI pada Mei 2016 lalu debut kembali sebagai member Gu9udan beberapa bulan setelahnya. Kini bintang "School 2015" itu aktif sepenuhnya di Gu9udan usai IOI bubar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru