Biasa Lakukan 'Sidak', Anji Sukses Bikin Heboh Saat Nyamar Jadi Pengamen Jalanan
Instagram/duniamanji
Musik

Setelah konten 'Sidak Panggung' yang mengejutkan penyanyi jalanan sukses menuai respon positif, Anji kini mencoba menjadi pengamen di Banyuwangi, Jawa Timur.

WowKeren - Tak cukup dengan kesuksesannya sebagai penyanyi dan musisi terkenal, Anji juga merambah dunia YouTube. Sebagai seorang vlogger, Anji selalu berusaha untuk membuat konten YouTube miliknya semenarik mungkin.

Sejak beberapa waktu lalu, Anji mulai membuat konten tentang "Sidak Panggung" untuk mengejutkan para penyanyi jalanan yang menyanyikan lagunya. Rupanya, konten tersebut sukses diterima masyarakat dan menuai respon positif, bahkan sempat berhasil memuncaki trending YouTube.

Kali ini, Anji tetap ingin melakukan prank namun dengan cara yang berbeda, yakni menjadi seorang pengamen. Mantan vokalis Drive tersebut pun berdandan dengan memakai wig dan kacamata untuk menyamar. Melalui video yang diunggah di YouTube pada Jumat (29/3), Anji terlihat mendatangi tiga tempat berbeda di kota Banyuwangi, Jawa Timur.

Awalnya Anji dan temannya yang bernama TEPE mendatangi sebuah tempat nongkrong anak muda, lalu menyanyikan lagu "Menunggu Kamu". Akan tetapi, seorang wanita sudah mengenali Anji meski belum lama bernyanyi. Wanita tersebut pun langsung mendatangi Anji dan meminta berfoto bersama.


Alhasil prank Anji pun gagal dan akhirnya melanjutkan nyanyiannya, hingga dikerumuni banyak orang yang mengambil fotonya. Lebih lanjut, Anji melanjutkan aksinya ke sebuah tempat nongkrong lainnya. Saat TEPE bernyanyi, para pengunjung tempat tersebut awalnya mengabaikan.

Namun saat Anji yang bernyanyi, para pengunjung pun mulai mengenalinya meski tampak belum yakin. Sayangnya, Anji dan TEPE tak mendapatkan respon yang mereka inginkan dari para pengunjung, sehingga merasa aksi mereka kembali gagal.

Tak menyerah, Anji dan TEPE mendatangi tempat ketiga di sebuah kafe yang dipenuhi anak muda. Di tempat terakhir tersebut, Anji ternyata langsung dikenali dan membuat heboh para pengunjung kafe. Anji pun mengajak para pengunjung kafe tersebut untuk bernyanyi bersama.

Usai melihat konten terbaru Anji tersebut, para netter kembali memberikan respon positif dan memujinya. Bahkan video tersebut sudah ditonton lebih dari 4,9 juta kali, hingga berhasil masuk trending YouTube pada posisi ke-5 saat berita ini ditulis.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait