Cantiknya Kebangetan, Irene Red Velvet Dibilang Mirip Putri Konglomerat
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz membicarakan kecantikan Irene yang disebut-sebut mirip putri dari keluarga kaya.

WowKeren - Kecantikan Irene Red Velvet memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sejak awal debut, penyanyi kelahiran 1991 tersebut begitu dikagumi berkat wajahnya yang cantik.

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz membicarakan kecantikan Irene. Postingan tersebut memuat foto-foto idol leader sekaligus member tertua Red Velvet itu mulai awal debutnya.

Cantiknya Kebangetan, Irene Red Velvet Dibilang Mirip Putri Konglomerat

Instiz

Tampak pada foto-foto ini, Irene terlihat cantik dalam kesempatan dan gaya busana apapun. Netter yang mempublikasikan postingan berpendapat kalau wajah cantik serta aura Irene yang kalem dan elegan membuatnya terlihat seperti putri dari keluarga kaya.

Postingan ini cukup mendapat perhatian dari netter yang lain. Tak jauh berbeda, para netter juga ikut memuji Irene, bahkan ada pula yang menyebutnya gadis tercantik di dunia.


View this post on Instagram

😛💕

A post shared by Red Velvet Official (@redvelvet.smtown) on

"Dia menang benar-benar kelihatan berkelas dan elegan," komentar netter. "Auranya seperti dari dunia yang berbeda," kata netter lainnya. "Aku setuju... Irene kelihatan sangat elit dan elegan," ujar yang lain.

"Sekedar informasi, dia nggak pakai blus di salah satu foto, dia pakai hoodie tapi kelihatan sangat cantik," puji netter. "Secara pribadi menurutku semua member Red Velvet kelihatan berkelas dan elegan," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait