Millen Cantik Berbikini Ala Kendall Jenner, Dibully Hitam dan Pakai Pembalut Sembunyikan Kelamin
Selebriti

Penampilan keponakan Ashanty, Millen, sebagai seorang wanita membuat para haters melontarkan sindiran soal fisiknya yang masih terlihat seperti pria pada umumnya.

WowKeren - Sama seperti Lucinta Luna, Millendaru juga kini semakin cantik dari hari ke hari. Setelah sempat nungging di belakang Hotman Paris Hutapea, Millen kini pamer fotonya memakai bikini.

Millen terlihat cantik mempesona bagai Kendall Jenner. Ia tak peduli dengan omongan haters dan tetap percaya diri dengan penampilannya saat di Bali. Millen juga melanggar nasihat tantenya, Ashanty, yang sudah beberapa kali memintanya tampil sebagai pria sejati.

"Kendall jenner i dont even care what people say about me anything ❤️ luv u haters," tulis Millen. 

Penampilan Millen yang seksi bagai seleb kelas atas memang terlihat memukau. Meski begitu, netter tetap melontarkan sindiran lantaran keponakan Ashanty itu seorang pria tulen. 

Mereka dibuat salah fokus dan penasaran apakah Millen sudah operasi kelamin atau sekedar menyembunyikan alat fitalnya. Sebagian juga menyindir kaki Millen yang keriput serta macho.

"@ashanty_ash ponakannya nih bun," lapor netter. "Itu pake pembalut ya buat nutupin?" sindir netter.

"Fokus ke selangkangan,,, kirain mulus teryata," sindir haters. "Gak bisa bohong kayak selangkangan laki," tutur yang lainnya. "Sudah OP belum sih, apa disembunyiin doang?" sindir netter. "Salfok jempol kakinya, gede keriput," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru