Twice Bikin Fans Makin Bingung Dengan Merilis Video Teaser Misterius Untuk 'Fever'
Musik

Pada Kamis (4/4) dini hari, JYP Entertainment kembali mengunggah sebuah video misterius menampilkan sebuah gambar tangan berputar yang makin membuat fans kebingungan.

WowKeren - Grup besutan JYP Entertainment, Twice memang selalu ditunggu penampilannya. Grup yang digawangi oleh Dahyun cs ini terakhir kali melakukan comeback pada November 2018 dengan merilis album bertajuk "Nayeon."

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Twice akan segera melakukan comeback. Kabar ini bermula dari pengakuan seorang staff JYP yang mengatakan bahwa Nayeon cs akan segera menggelar showcase comeback pada April mendatang.

Pihak agensi masih belum merilis informasi resmi mengenai kabar tersebut. Namun baru-baru ini JYP Entertainment membuat para penggemar bingung dengan mengunggah beberapa video GIF misterius di akun Twitter resmi milik Twice.


Sebelumnya JYP mengunggah video yang menampilkan logo Twice yang berputar-putar dan kemudian berubah menjadi sebuah bintang. Dalam video tersebut terlihat sebuah tulisan "Finally" terpajang di tengah video. Hal ini sontak membuat para penggemar bingung dengan maksud dari video tersebut.

Tak puas hanya dengan satu video, pada Kamis (4/4) dini hari, JYP Entertainment kembali mengunggah sebuah video yang menampilkan sebuah gambar tangan yang berputar. Jari-jari tangan tersebut tertekuk sehingga menunjukan simbol seperti "musik metal". Ditengah video tersebut terlihat sebuh tulisan "Fever" terpajang jelas di tengah.

Pihak agensi belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai maksud dari kedua video tersebut. Para fans sendiri juga masih belum mengerti maksud dari kedua video tersebut, namun penggemar yakin bahwa ini merupakan sebuah pertanda untuk proyek Twice selanjutnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait