P.O Block B Ungkap Perjalanan Sulit Song Min Ho Promosi 'Fiance' Menginspirasinya Tulis Lirik Lagu
Musik

Sahabatnya, Song Min ho yang saat itu mempromosikan lagu solonya 'Fiance' membuat P.O menyadari sesuatu dan akhirnya terinspirasi untuk menulis lirik lagu 'Help Me'.

WowKeren - P.O Block B baru saja melangsungkan comeback dengan sub-unit bernama BASTARZ . Grup yang terdiri dari P.O, B-Bomb, dan U-Kwon ini merilis sebuah lagu yang bertajuk "Help Me" dan menjadi comeback pertama mereka selama 2,5 tahun.

Untuk mempromosikan lagunya tersebut, P.O muncul dalam acara Life Bar di mana dia mengungkapkan makna tentang lagunya tersebut. Dalam acara tersebut P.O membeberkan bahwa salah satu lirik lagu dari "Help Me" merupakan inspirasi dari sahabatnya, Song Min Ho.

Min Ho yang saat itu mempromosikan lagu solonya "Fiance", membuat P.O menyadari sesuatu dan akhirnya terinspirasi untuk menulis lirik. Cuplikan lirik P.O dalam lagu "Help Me" berbunyi seperti berikut.

"Ada terlalu banyak diriku di dalam diriku. Pagi akan datang dan aku mungkin akan sendirian di tempat tidur. Man, aku tidak peduli tinggal jauh, aku baik-baik saja pergi. Tidak ada yang mengenalku. Bagaimana kalian melihatku?"

P.O berpikiran untuk menulis lirik seperti itu ketika melihat Min Ho sukses mendapatkan posisi pertama dalam acara musik. Meskipun Song Min Ho menduduki puncak tangga lagu dan memenangkan trofi, P.O melihat sisi yang disembunyikan Min Ho dari para penggemarnya.


Meskipun Min Ho senang dengan keberhasilannya tetapi dia juga lebih terlihat menderita dengan tekanan dari apa yang akan dia keluarkan untuk proyek selanjutnya. Hal inilah yang kemudian mendasari P.O untuk menulis lirik dalam lagu "Help Me" tersebut.

“Aku menulis lirik sambil menonton sahabatku, Song Min Ho. Ketika aku sedang menulis lirik, Min Ho berada di peringkat pertama dengan lagu 'Fiance'," ungkap P.O. "Meski begitu, dia tidak terlihat benar-benar bahagia. Dia dilelahkan dan ditekan oleh proyek berikutnya. Aku menulis lirik sambil melihatnya melewatinya.”

Pengakuan penyanyi yang memiliki nama asli Pyo Jihoon ini sontak membuat penggemar menyadari bahwa kesuksesan tidak hanya membawa kemewahan. Ada perasaan yang lebih dalam bahwa idola mungkin berjuang dengan mengorbankan kebahagiaan mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru