Park Min Young Blak-Blakan Ngaku Jadi Fangirl dari Boy Band Ini
OSEN
Selebriti

Park Min Young mengungkapkan kalau dia pernah menjadi fangirl dari sebuah boy band saat menghadiri konferensi pers drama barunya. Wah kira-kira boy band mana ya yang pernah dikagumi Park Min Young?

WowKeren - Drama baru tvN "Her Private Life" telah menggelar konferensi pers pada Rabu (3/4). Acara ini dihadiri oleh para pemain utamanya, termasuk aktris cantik Park Min Young.

"Her Private Life" adalah sebuah drama yang menceritakan tentang seorang fangirl yang mendedikasikan dirinya menjadi penggemar berat idol selama 20 tahunan. Di sisi lain, dia bekerja sebagai kurator seni dan menyembunyikan identitasnya sebagai penggemar berat idol.

Selama acara berlangsung, Park Min Young ditanya oleh MC Park Seul Gi apakah dia memiliki pengalaman menjadi fangirl seperti karakter yang diperankannya. Menanggapi pertanyaan ini, Park Min Young pun menjawab kalau dia juga pernah menjadi seorang fangirl.

Park Min Young mengungkapkan kalau dia pernah sangat mengagumi H.O.T di masa lalu. Dan setelahnya dia mulai mendalami dunia drama hingga sukses di dalamnya.

"Ku pikir itu terjadi saat aku seusiamu Seul Gi. Seperti yang kamu tahu, di zaman kita semua orang menyukai H.O.T," ungkap Park Min Young. "Aku adalah seorang fangirl dari H.O.T. Lalu aku benar-benar merasuk ke drama dan sekarang aku menjadi fans yang berhasil syuting drama."

Sementara itu, "Her Private Life" akan menayangkan episode perdananya pada 10 April mendatang. Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru