Putus Dari Denny Sumargo, Dita Soedarjo Ngaku Sempat Dikekang Cowok-Idamkan Pacar Bule
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dita Soedarjo mengaku sudah lama move on dari Denny Sumargo dan sempat dekat dengan seorang pengusaha. Sayangnya hubungan mereka justru kandas bahkan sebelum jadian.

WowKeren - Dita Soedarjo mengaku sudah lama move on dari Denny Sumargo. Sebelumnya, Dita dan Denny sempat bertunangan hingga berencana menikah. Sayangnya, hubungan mereka kandas di tengah jalan lantaran beda prinsip.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, wanita sosialita itu mengaku sama sekali tidak trauma menjalin asmara. Ia bahkan mengatakan tengah dekat dengan seorang pria. Namun, ia enggan bercerita lebih lanjut karena menganggap hubungannya masih sebatas teman.

"Nggak trauma. Kemarin dapat kado ulang tahun spesial dari teman cowok," tutur Dita saat ditemui WowKeren pada Kamis (4/4). "Tapi masih temen aja. Belum, ada apa-apa, mau pilih-pilih doa dulu."

Dalam kesempatan yang sama, Dita juga menanggapi kabar kedekatan Denny dengan aktris cantik Chelsea Islan. Menurutnya, Denny berhak bahagia dan memilih pasangan hidupnya. Dita mengaku jika dirinya juga mengenal Chelsea, tapi enggan banyak berkomentar terkait hal itu lantaran merasa bukan kapasitasnya.

"Kan dia juga berhak untuk bahagia dan mendapatkan pasangan yang lebih baik," ungkap Dita. "Aku kenal sama Chelsea. Aku sih setuju aja tapi kan katanya kakak adikkan. Nggak tahu juga sih. Tanya aja ke dia, nggak enak aku."


Sementara itu, Dita sendiri masih disibukkan dengan urusan bisnis. Ia juga mengaku belum siap untuk menikah. "Kalau aku masih banyak yang harus disiapin. Soalnya aku kan mau jadi istri yang baik untuk pasangan aku nanti. Harus banyak doa juga," kata Dita.

Disinggung soal kriteria pasangan, Dita mengidamkan pria yang manis dan pengertian. Pasalnya, belum lama ini, Dita mengaku sempat dekat dengan seorang pria yang banyak maunya dan suka mengatur. Menurutnya, pria tersebut memiliki sifat yang terlalu strict hingga membuatnya tidak nyaman bahkan putus sebelum jadian.

"Pengin yang sweet dan tinggi sih dan pengertian," ujar Dita. "Udah pernah deket sama cowok tapi udah batal sebelum jadian. Dia minta aku nggak boleh punya media sosial segala macem. Padahal, aku kan kerjaan aku butuh media sosial, jualan ini itu kan. Aku nggak mau kalau disuruh rubah jadi bukan diri aku."

Lebih lanjut, Dita mengungkap jika pria tersebut adalah seorang pengusaha. Sayangnya, sikapnya yang banyak melarang membuat Dita memilih untuk menjauh. Ia justru mengidamkan pasangan bule, sebab menurutnya bule lebih bisa mengerti wanita karier.

"Dia pengusaha. Dia banyak larangan, nggak boleh banyak temen. Dia maunya cewek yang di rumah aja. Padahal, aku kan bergaul juga nggak aneh-aneh. Aku juga nggak minum. Yang baru kemarin itu masak aku selfie aja dimarahin strict banget," tutur Dita. "Mungkin aku cocoknya sama bule kali ya. Kan kalau bule nggak masalah jadi wanita karier, banyak temennya gitu."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru