Denny Sumargo Segera Menikah, Dita Soedarjo Ingin Sang Mantan Bahagia
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Meski gagal melangkah ke pelaminan, Dita Soedarjo enggan bermusuhan dengan Denny Sumargo. Dita bahkan berharap bisa diundang ke pernikahan Denny nantinya.

WowKeren - Jalinan asmara Denny Sumargo dan pengusaha Dita Soedarjo telah kandas. Berbeda dengan Dita, Denny belum lama ini bahkan dikabarkan akan segera menikah. Lantas, bagaimana tanggapan Dita sebagai wanita yang pernah mengisi hati Denny?

Dita rupanya mengenal calon istri Denny. Ia pun mendoakan agar Denny selalu bahagia. Namun Dita keberatan jika harus ditanya lebih soal sang mantan.

"Bahagia buat dia lah, semoga mendapatkan yang lebih baik," ucap Dita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, pada Kamis (4/4). "Kenal baik, kenal. Setuju, tapi katanya kakak adik... enggak tahu deh jangan ngomongin mantan enggak enak aku."

Meski gagal melangkah ke pelaminan, Dita enggan bermusuhan dengan Denny. Ia bahkan berharap bisa diundang.

"Happy dong," lanjut Dita. "Semoga aku diundang."

Saat ini Dita sudah tidak memikirkan Denny lagi. Ia mengaku siap berpindah ke lain hati.


"Udah dong. Tapi, belum sama yang baru lagi," tambah Dita. "Kayaknya jangan tahun ini deh. Aku masih siapkan diri jadi istri yang baik buat jodohku nanti."

Pencitraan? 🤣🤣😅🤣🤪more like pekerjaan ku hari ini LOL paid to tukeran tempat seharian dengan karyawan favorite ku di cafe @haagendazsid ! Wah ternyata tukeran tempat makin sadar berat bgt jadi dia 😭 saya complain 😫😅waduh ! Ikhlas itu ibarat keset. Letaknya selalu di kaki. Tugasnya membersihkan kaki dari kotoran, debu, atau becek. Keset tidak pernah dan tidak boleh mengeluh. Mana ada keset yang boleh berpendapat. Sekotor apa pun, tempatnya tetap di situ. Mana ada orang curhat sama keset. Kalau sama boneka sih masih ada. Keset adalah salah satu bagian rumah yang setia membersihkan walaupun keberadaannya sering tak dianggap. Tahap keikhlasan tertinggi terjadi ketika kita rela menempatkan diri sebagai keset. - pelajaran yg sangat berharga today ! I #belajarIkhlas #berat #susah #reallife #tukeranpekerjaan @haagendazsid addict best cafe ever!!! Shop for charity also @dignitywoman.id @dlicate_id #haagendazsid #paidtobeaserver

Sebuah kiriman dibagikan oleh Haagendazs_id /dignitysocial/ (@ditasoedarjo) pada

Nama Denny mulai melejit usai mndapat penghargaan "Rookie of The Year" pada 2001 lalu. Sebelum menjalin kasih dengan Dita, pria kelahiran 11 Oktober 1981 ini juga sempat berpacaran dengan Agnes Monica.

Sosok Dita sendiri begitu mencuri perhatian. Bukan kalangan artis, Dita termasuk wanita muda yang berbakat. I merupakan cucu dari Kartini Muljadi.

Dita kini menjalankan usaha ritel es krim Haagen Dazs yang lisensinya juga dimiliki oleh perusahaan ayahnya. Ia juga merilis produk bisnis sendiri berupa fashion Dignity Woman dan Virgin Villains. Dita juga memproduksi bulu mata palsu yang diberi merek D'licate.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel