Millendaru Blak-blakan Naksir Cowok Sejak SMA, Hingga Pernah Berhubungan Intim Sesama Jenis
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru yang terlahir sebagai laki-laki merasa terjebak dalam tubuh yang salah. Pengakuan yang cukup mengejutkan itu terangkum dalam vlog milik Hotman Paris.

WowKeren - Nama Millendaru belakangan tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, penampilan Millen yang terlahir sebagai seorang pria justru lebih cantik dari wanita asli. Ia pun blak-blakan kepada Hotman Paris Hutapea tentang kepribadiannya yang lebih mengarah ke wanita.

Millen mengaku jika sedari kecil ia sudah merasa beda dengan teman laki-lakinya. Sayangnya, ia belum berani mengutarakan hasratnya untuk berdandan menyerupai perempuan. Saat SD pun Millen mengatakan jika dirinya masih terlihat sebagai laki-laki.

"Waktu SD di Jakarta. Aku masih laki-laki dong," kata Millen dikutip dari channel YouTube Hotman Paris, pada Minggu (7/4). "Kan dulu rambutnya juga masih pendek pakai baju cocwok. Dulu masih tomboy."

Merasa penasaran, Hotman kembali bertanya tentang awal mula keponakan Ashanty itu berani merubah dirinya. Rupanya, Millen mulai mengekspresikan dirinya seperti wanita sejak duduk di bangku SMA. Ia bahkan mengaku sudah menyukai laki-laki.


“Aku suka sama cowok mulai SMA tapi waktu itu belum berani pacaran," ungkap Millen. "Terus mulai pacaran dengan laki-laki saat masih 18 tahun. Tapi itu hanya sekadar hubungan biasa. "

Seolah belum puas dengan jawaban Millen, Hotman lantas mengorek informasi tentang hubungan asmara Millen. Ia menanyakan apakah pria yang memiliki nama asli Muhammad Milen Dharu Prakasa Samudro itu pernah melakukan hubungan intim dengan sesama jenis atau tidak.

Sembari menyantap lalapan, Millen dengan santai mengaku jika ia sudah pernah melakukan hal tersebut. Ternyata, setelah lulus SMA Millen mantap mengungkapkan jati dirinya sebagai shemale.

"Setelah lulus SMA. Aku ngerasa passion aku lebih yang pretty. Jadi lulus SMA aku langsung dandan seperti ini," kata Millen. "Setelah lulus SMA sekitar umur 19 tahun, baru berani berhubungan intim."

Disinggung soal perasaannya terhadap wanita, Millen mengaku jika dirinya jutru tidak tertarik terhadap perempuan. Meskipun dulunya ia sempat memiliki teman dekat wanita, namun ia lebih tertarik dengan pria.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru